timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Digerebek 'Begituan' di Atas Mobil, Pria Lompat ke Laut Bajoe

Wiwink-Hukum, Minggu 24 April 2022 22: 45 WIB

Foto suasana pantai Bajoe pada malam hari. 



TIMURKOTA.COM, BONE- Sudah 23 malam Pasukan Gabungan Satpol PP, TNI dan Polri melakukan Patroli dan Razia ke sejumlah titik yang dianggap rawan di wilayah Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas menjaring sedikitnya 35 pasangan tak resmi. 20 pasangan diantaranya ditemukan di indekost. Serta 15 pasangan lainnya diamankan tengah berduaan di tempat umum pada malam hari.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bone, A Akbar SPd, MPd mengatakan, semua pasangan yang diamankan diberi pembinaan berupa orang tua dihadirkan, serta dibuatkan surat pernyataan.

"Yang kami lakukan adalah pembinaan. Terkecuali ada pasangan yang sudah beristri atau bersuami dan pihak pasangan sahnya keberatan akan kita serahkan ke pihak kepolisian untuk diproses," terangnya, Minggu (24/04/22).

Saat melakukan razia, ada beberapa hal menggelitik yang ditemukan petugas. Mulai dari pasangan pria yang telah membayar gadis Open BO kemudian baru masuk ke dalam kamar hotel langsung digerebek.

"Bahkan, betul ada pasangan ditemukan di dalam mobil di kawasan Pelabuhan Bajoe. Pasangan prianya melompat ke laut untuk hindari petugas. Sementara wanitanya tanpa busana di dalam mobil," imbahnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close