timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Paul Munster Hampir Pasti Latih PSM. Berikut Penjelasan Bos Appi Soal Kriteria Pelatih

Muh Hamzah-Bola, Minggu 3 April 2022 11: 54 WIB

Pau Munster dikabarkan akan segera direkrut PSM Makassar. CEO PSM, Munafri Arifuddin menegaskan akan melakukan evaluasi tim pelatih



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar mengatakan akan melakukan evaluasi menyeluruh termasuk jajaran kepelatihan. Joop Gall sepertinya tak akan diperpanjang masa kerjanya bersama Pasukan Ramang.


Belakangan santer dikabarkan PSM Makassar telah mencapai kesepakatan dengan eks pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Kabar tersebut makin kencang terdengar setelah sang pelatih memilih keluar dari Bhayangkara FC.

Tim berjuluk The Guardians itu bakal ditangani pelatih lokal pada musim depan. Kontrak Paul Munster bersama Bhayangkara FC telah berakhir pada 31 Maret 2022. Arsitek asal Skotlandia itu telah memoles The Guardian sejak 2019.

"Kontrak Munster bersama Bhayangkara FC berakhir pada Maret 2022. Sepertinya tidak berlanjut," kata COO Bhayangkara FC, Sumardji.

Sumardji melanjutkan, untuk musim depan pihaknya akan memakai jasa pelatih lokal.

"Hasil rapat pada tahun ini, Bhayangkara FC akan memakai pelatih lokal untuk musim depan," jelas pria yang juga manajer Timnas Indonesia itu


Menanggapi pergantian pelatih, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, peluang untuk bergabungnya Paul sangat besar tergantung dari hasil evaluasi ke depan.

"Evaluasi besar-besaran kita lakukan. Termasuk di dalamnya jajaran tim pelatih. Jadi ada nanti 80% kita evaluasi. Ini dalam rangka menghadapi AFC Cup serta persaingan Liga 1 2021 musim depan," tukasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close