timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kontrak Joop Gall Tak Diperpanjang. Ini Bocoran Kriteria Penggantinya di PSM Makassar

Wiwink-Bola, Jumat 1 April 2022 05: 45 WIB

Joop Gall

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski masih menunggu hasil evaluasi. Namun hampir dipastikan kontrak Joop Gall yang akan berakhir April bulan ini tak diperpanjang manajemen Pasukan Ramang. 


Indikasi itu berpisah dari PSM Makassar telah diungkapkan Joop Gall. Menurutnya tugas dia hanya sampai di Liga 1 berakhir. Untuk AFC Cup dia tak merencanakan program.

Selain itu, usai menuntaskan semua pertandingan di putaran ke-2. Arsitek berpala plontos itu secara khusus mendatangi penginapan official tim menyampaikan terimakasih dan menyalami satu persatu.

Dalam sebuah wawancara, Joop Gall mengatakan, ia tak dapat berbicara terkait masa depan dirinya bersama PSM Makassar yang akan melakoni laga di AFC Cup.

"Saya tak dapat berbicara mengenai AFC Cup. Kontrak saya akan berakhir April," katanya.

Meski tak lagi mengarsiteki Pasukan Ramang. Joop Gall memberi apresiasi kepada pemainnya yang telah berjuang hingga mampu bertahan di kasta tertinggi sepakbola tanah air.

"Pemain berjuang mendapatkan poin disetiap pertandingan. Ini merupakan hal yang sangat positif. Tentunya kami berharap akan menjadi pondasi bagi mereka untuk ke depan lebih baik lagi," kata Gall.

Terkait kriteria pengganti, kabarnya PSM Makassar akan merekrut pelatih yang faham dengan gaya permainan Pasukan Ramang serta punya pengalaman di kanca AFC.

Kemudian pihak manajemen akan segera mendatangkan pelatih kemudian merekrut beberapa pemain yang nantinya akan diproyeksikan memperkuat tim pada AFC Cup dan Liga 1 2022.

Sejumlah pelatih berpengalaman pernah mengarsiteki PSM Makassar. Sebut saja Robert Rene Albers, Darije Kalezic, hingga Bojan Hodak. 

Terakhir sebelum Joop Gall, ada nama Milomir Sesjila. Namun dirinya gagal mengangkat prestasi tim hingga akhirnya dipecat saat kompetisi masih berjalan.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close