timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Dua Striker Lebih Cocok Buat PSM Makassar Ketimbang Aleksandar Rakic

Wiwink-Bola, Senin 18 April 2022 14: 29 WIB

Dua pemain dianggap layak masuk skuad PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Belum adanya kejelasan terkait dengan striker Asing yang akan menjadi ujung tombak PSM Makassar pada AFC Cup dan Liga 1 2022 mendatang memunculkan banyak rumor.


Selain Aleksandar Rakic, ada dua nama lain yang juga bisa jadi alternatif jika PSM Makassar butuh juru gedor. Salah satunya adalah Bruno Cantanhede yang merupakan mantan striker Persib Bandung. Bersama maung Bandung, Bruno bermain 15 kali dan catatkan lima gol.

Catatan penampilan Bruno tersebut dianggap masih lumayan bagus pasalnya sang pemain bergabung dengan Persib Bandung pada putaran ke dua Liga 1 2021 lalu.

Nama lain yang juga punya potensi adalah Harry Sawyer Pemain berusia 25 tahun itu pernah berkostum klub Hongkong, Tai Po musim 2018-2019.

Pihak manajemen PSM Makassar sendiri mengaku telah mengajukan sejumlah nama calon pemain asing ke pelatih kepala Bernardo Tavares. Namun manajemen belum membeberkan daftar nama-nama yang telah diajukan.

Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abdul Karim dalam keterangannya kepada media membenarkan bahwa pihak jajaran petinggi klub telah menyepakati beberapa nama untuk diusulkan ke pelatih.

"Semoga dalam waktu dekat ada keputusan dari pelatih yang kemudian pemain tersebut dapat kita datangkan," kata dia dalam keterangannya.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin pun belum mau membeberkan status Rakic. Apakah memang diusulkan ke pelatih PSM Makassar atau tidak.

"Pada intinya mengenai pemain asing nanti pelatih yang menentukan. Kami belum berani mengambil langkah jauh karena pelatih ini belum sampai di Makassar," imbuhnya.

Alexander Rakic sendiri diketahui sudah lama main di Indonesia. Ia bahkan sempat menjadi Top Skor pada Liga 1 2018 bersama Persikabo. 

Namun saat ini Rakic telah berusia 35 tahun. Ia dinilai hanya bisa jadi pemain pelapis yang sewaktu-waktu dapat di turunkan. Untuk menjadi tumpuan utama sudah meragukan. 

Itu juga dapat dilihat dari penampilannya bersama tim yang dibela musim lalu. Rakic tak mampu memberi konstribusi besar untuk tim.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close