timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Dua Eks Pilar Timnas Bisa Gantikan Erwin Gutawa Jika Hengkang. Ini Sosoknya...

Rendi J-Bola, Jumat 15 April 2022 13: 15 WIB

PSM Makassar bisa menggunakan tenaga mantan timnas Indonesia


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Erwin Gutawa santer dikabarkan tengah didekati Barito Putera. Pemain kelahiran Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan itu juga mengakui telah melakukan pembicaraan dengan pihak Barito Putera.


Meski begitu, Erwin mengatakan belum dapat memastikan apakah menerima tawaran tersebut atau memilih bertahan dengan Pasukan Ramang.

"Memang ada pembicaraan. Saat ini saya masih ada kontrak dengan PSM namun belum ada kejelasan mengenai masa depan. Insyallah kalau rejeki masih tetap di PSM," ujar pemain yang identik dengan rambut gonrong ini.

Jika, Erwin meninggalkan PSM Makassar maka praktis saat ini anak asuhan Bernardo Tavares mengalami krisis pemain di lini belakang. Sebelumnya, Hasum Kipuw dan Ganjar Mukti juga memilih hengkang.

Hasim Kipuw ke Arema sedangkan, Ganjar Mukti memilih kembali ke klub asalnya Persis Solo. Sedangkan satu bek muda lainnya Julyano juga kabarnya dilepas.

Jika Erwin Gutawa betul-betul meninggalkan PSM Makassar, mana manajemen Pasukan Ramang dapat mempertimbangkan dua mantan pemain Timnas Indonesia, Dedi Gusmawan bersama dengan Hamka Hamzah. 

Selain itu ada nama Fahruddin juga layak direkrut PSM Makassar. Namun kabar terbaru, Dedi Gusmawan dan Hamka Hamzah membuka peluang negosiasi dengan PSM Makassar.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan, meski saat ini timnya ditinggal beberapa pemain. Namun pihak manajemen tetap menargetka juara Liga 1 serta dapat berprestasi di AFC Cup 2022 mendatang.

"Untuk target, suporter selalu kenginginkan juara. Itu coba direalisasikan dengan membentuk tim lebih baik lagi ke depan," tukas dia.

Sule kemudian menambahkan, perombakan besar-besar akan dilakukan untuk mewujudkan target juara ke depan.

"Pak Appi sampaikan ingin membangun tim bagus dan kuat lagi pula kita tangung jawab tampil AFC. Intinya lebih baik dari yang kemarin," tukas dia.

Pemain yang akan diperkenalkan PSM Makassar pun hingga saat ini masih penuh misteri belum ada kepastian dari manajemen. 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close