timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ditinggal Hilmansyah, Inilah Dua Kiper Muda Ditawarkan ke PSM jadi Pengganti

Hamzah-Bola, Jumat 8 April 2022 19: 52 WIB

Dua kiper muda ditawarkan jadi pengganti Hilmansyah jika resmi direkrut RANS Cilegon United



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kiper Utama PSM Makassar, Hilmansyah hampir dipastikan berganti kostum musim depan. Ia diisukkan bakal bergabung dengan RANS Cilegon United.


Sebetulnya, Hilman telah lama mendapat godaan dari RANS. Bahkan saat kompetisi Liga 1 masih berlangsung. Namun kala itu kiper kelahiran Jeneponto itu mengatakan masih fokus menyelamatkan PSM Makassar dari jurang degradasi.

Namun info terbaru, melalui akun instagram pribadinya Hilman mengunggah foto yang dikomentari rekan setimnya. 

Erwin Gutawa, Saldi Amiruddin dan Reza Pratama pun melontarkan salam perpisahan dan doa agar sang kiper sukses di tim barunya.

"Sukses selalu duetku," tulis Reza yang juga merupakan kiper PSM Makassar.

Erwin Gutawa pun melontarkan hal sama. Pemain kelahiran Kabupaten Bone ini menyebut Hilman sebagai salah satu pemain Top.

"Sukses di tim barunya, kamu pemain top," tulisnya tanpa menyebut tim yang akan merekrut Hilman. Saldi Amiruddin mendoakan agar sukses di tim barunya.

"Sukses dimanapun berada," tukasnya.

Usai isu Hilman hengkang. Beberapa suporter menawarkan kiper pengganti. Selain memiliki kualitas, kiper tersebut juga masih muda.

Pemain tersebut, Kartika Aji yang merupakan eks pemain Arema FC serta Kiper Persis Solo, Suardi. 

Khusus, Suardi merupakan putra daerah Sulawesi Selatan.

"Alangkah baiknya kalau Suardi dipanggil kembali. Biar bagaimana dia pemain asli Sulsel. Dan sudah punya banyak pengalaman pula. Saya rasa itu bisa jadi solusi dibantung berusaha menahan pemain yang mau pergi," tulis Muh Adam.

Sementara Kartika Aji saat ini statusnya tanpa klub setelah resmi berpisah dengan Arema FC. Ia tak mampu menyaingi kiper asing Arema.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close