Iklan

Tersisa Empat Pemain Inti PSM Tak Diisukan Hengkang? Berikut Daftarnya...

timurkota.com_official
Sabtu, April 09, 2022 | 3:19 AM WIB Last Updated 2022-04-08T20:21:02Z

Hamzah-Bola, Sabtu 9 April 2022 03: 13 WIB

Pemain PSM Makassar memperebutkan bola dengan striker Persib Bandung



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dari sekian banyak pemain inti, tinggal tiga hingga empat pemain PSM Makassar yang tak diisukan hengkang ke klub lain. 


Tiga pemain itu adalah Rasyid Bakri, M Arfan, Abd Rachman dan Erwin Gutawa. Selebihnya dari mulai Kiper Utama, Hilamnsyah diisukan ke RANS Cilegon United, Hasim Kipuw dan Ilham Udin Armain Arema FC, Yakob Sayuri Persija Jakarta.

Kiper Utama PSM Makassar, Hilmansyah hampir dipastikan berganti kostum musim depan. Ia diisukkan bakal bergabung dengan RANS Cilegon United.

Sebetulnya, Hilman telah lama mendapat godaan dari RANS. Bahkan saat kompetisi Liga 1 masih berlangsung. Namun kala itu kiper kelahiran Jeneponto itu mengatakan masih fokus menyelamatkan PSM Makassar dari jurang degradasi.

Namun info terbaru, melalui akun instagram pribadinya Hilman mengunggah foto yang dikomentari rekan setimnya. 

Erwin Gutawa, Saldi Amiruddin dan Reza Pratama pun melontarkan salam perpisahan dan doa agar sang kiper sukses di tim barunya.

"Sukses selalu duetku," tulis Reza yang juga merupakan kiper PSM Makassar.

Erwin Gutawa pun melontarkan hal sama. Pemain kelahiran Kabupaten Bone ini menyebut Hilman sebagai salah satu pemain Top.

"Sukses di tim barunya, kamu pemain top," tulisnya tanpa menyebut tim yang akan merekrut Hilman. Saldi Amiruddin mendoakan agar sukses di tim barunya.


"Sukses dimanapun berada," tukasnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tersisa Empat Pemain Inti PSM Tak Diisukan Hengkang? Berikut Daftarnya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan