timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Belum Terikat Kontrak Klub Lain. Ini Dua Jebolan Timnas U-16 dan 19 Layak Buat PSM

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 24 April 2022 03: 41 WIB

Eks Pemain Timnas U-19 dapat jadi solusi bagi PSM Makassar



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar saat ini tengah berburu pemain lokal untuk membentuk skuad yang akan bertarung pada AFC Cup 2022 dan Liga 1 2022.


Direktur Utama PSM Makassar bahkan telah menegaskan bahwa pihaknya sementara melakukan pendekatan kepada eks pemain timnas kelompok umur. Khususnya timnas U-16 dan 19, Minggu 24 April 2022.

Menurut, Munafri Arifuddin, pemain-pemain yang masuk dalam radarnya telah dilaporkan ke Pelatih Bernardo Tavares. Jika nama tersebut disepakati, maka pihaknya akan menyodorkan kontrak ke pemain.

Dua pemain Eks timnas yang saat ini belum memiliki kontrak dengan klub lain  adalah Muhammad Salman Alfarid dan Samuel Christianson.

"Untuk eks pemain Timnas pasi ada. Dari U-16 dan 19. Namun sampai saat ini belum dapat kita beberkan identitasnya," ujar Munafri Arifuddin.

Jika ingin mendapatkan tanda tangan dua pemain tersebut. Maka PSM Makassar harus bergerak dengan cepat. Pasalnya, Persebaya Surabaya juga tengah berupaya mendatangkan  pemain muda jebolan Timnas Indonesia jelang Liga 1 2022/2023. 

"Kita juga berharap bisa menjadi bagian dari skuad Bajul Ijo.  kita lihat ke  depan." Terang Pelatih Persebaya Aji Santoso.

Saat ini, Aji Santoso menyebut bahwa kelengkapan pemain di timnya sudah mencapai 95 persen.  Bajul Ijo ingin mendatangkan pemain jebolan Timnas serta pemain asing. Dilaporkan sudah ada empat pemain asing yang akan merapat.

“Perburuan pemain sudah hampir selesai, baik itu pemain asing maupun lokal,” ujar Aji di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close