Iklan

Tertangkap! Inilah Sosok Pelaku Pembunuhan Sadis di Bone Masih Berstatus Pelajar

timurkota.com_official
Selasa, Maret 15, 2022 | 2:50 PM WIB Last Updated 2022-03-15T07:53:35Z

Moh Hamzah-Hukum, Selasa 15 Maret 2022 14: 50 WIB

Pelaku pembunuhan di Desa Pattiro Kanipayen Bone



TIMURKOTA.COM, BONE- Sehari setelah melancarkan aksinya, AM (16) seorang pelajar langsung dibekuk tim gabungan Polres Bone bersama dengan Polsek Dua Boccoe. Kapolres Bone, AKBP Ardinasyah SIK MSi menurutkan, sebelum melancarkan aksinya. Pelaku sempat masuk ke dalam kios tempat jualan korban dengan maksud melakukan pencurian sebanyak 4 bungkus rokok.


Namun aksi pelaku itu ketahuan oleh korban H Murni. AM lalu sempat meminta maaf dan memohon agar tidak dilaporkan ke pihak kepolisian. Rupanya, korban tetap ngotot untuk mempidanakan aksi pelaku.

"Jadi pelaku ini kembali ke rumah kerabatnya mengambil pisau lalu datang kembali ke kios tersebut. Selanjutnya pelaku menikam korban sebanyak tiga kali. Mendapat serangan korban lari masuk ke dalam rumah. Pelaku kemudian mengejar dan mengambil parang milik korban di dalam rumah lalu memarangi berulang kali," terang kapolres.

Setelah memastikan korban meninggal dunia. Pelaku kemudian bergegas kembali ke rumahnya untuk mengamankan diri.

"Jadi setelah melalui serangkaian proses, akhirnya pelaku kita amankan." katanya lagi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tertangkap! Inilah Sosok Pelaku Pembunuhan Sadis di Bone Masih Berstatus Pelajar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan