Iklan

Sepasang Gol Pluim Bawa PSM Makassar Jauhi Zona Degradasi

timurkota.com_official
Minggu, Maret 06, 2022 | 5:31 PM WIB Last Updated 2022-03-06T10:31:06Z

Moh Hamzah-Liga 1, Minggu 6 Maret 2022 17: 26 WIB

Wiljan Pluim menjadi penentu kemenangan PSM Makassar atas PSIS Semarang

TIMURKOTA.COM, BALI- Pasukan Ramang mengakhiri rentatan hasil minor di Liga 1 2021. Dua gol kapten tim Wiljan Pluim membawa PSM Makassar meraih poin penuh atas PSIS Semarang.


Tambahan tiga poin tersebut, membawa PSM Makassar secara perlahan menjauhi zona degradasi. Patrick Kallong dkk untuk sementara bercokol di posisi 11 klasemen sementara dengan perolehan poin 33 alias unggul 7 poin dari Persipura yang menghuni zona degradasi.

Pertandingan antara PSM Makassar melawan PSIS Semarang berlangsung ketat. Laskar Mahesa Jenar unggul terlebih dahulu melalui tendangan bebas keras Jonathan Cantillana pada menit ke-19.

Tertinggal satu gol, Pasukan Ramang meningkatkan eksitensi serangan melalui sektor sayap yang dimotori Patrick Kallong. Alhasil pada menit ke-29 kapten tim Wiljan Pluim mampu memanfaatkan peluang dan menciptakan gol penyama. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, PSM Makassar terus berupaya melancarkan serangan untuk menciptakan gol kemenangan. Adalah Wiljan Pluim mampu kembali mencatatkan namanya dipapan skor berkat gol berkelas yang ia lesakkan pada menit ke-59.

PSIS Semarang bukannya tanpa perlawanan. Dewangga dkk mencoba untuk terus memborbardir pertahanan lawan namun tak membuahkan hasil. Skor 2-1 untuk kemenangan PSM Makassar bertahan hingga pertandingan usai.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sepasang Gol Pluim Bawa PSM Makassar Jauhi Zona Degradasi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan