timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Sejumlah Pemain PSM Dicoret dari Tim Inti Jelang Lawan PSIS, Termasuk Pluim

Baca Juga

Moh Hamzah-Liga 1, Jumat 4 Maret 2022 09: 13 WIB

PSIS Semarang akan melawan PSM Makassar dalam lanjutan liga 1, Minggu 6 Maret 2022


TIMURKOTA.COM, BALI- Krisis pemain kembali melanda Pasukan Ramang jelang lawan PSIS Semarang dalam laga pekan ke-29 pada Minggu 6 Maret 2022 Pukul 15.30 WIB.


Selain gelombang Covid-19 yang menerpa. Ada beberapa pemain PSM mengalami cedera, dua pemain Asing, Adam Mitter dan Anco Jansen hampir dipastikan masih menepi.

Kemudian Riski Eka dan capten tim Wiljan Pluim yang terpapar Covid-19 juga masih belum dapat kembali sehingg nama keduanya dicoret dari tim inti.

Tidak sampai disitu, dua langganan starter Delfin Rumbino bersama Yakob Sayuri juga dipastikan akan diparkir. Secara regulasi keduanya tak dapat dimainkan lantaran terakumulasi kartu kuning.


Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim mengatakan, Pluim diketahui terpapar Covid-19 saat mengikuti tes PCR jelang tim melawan PSS Sleman.

"Pluim masih menjalani masa karantina. Ia akan menjalani tes kembali sehari sebelum pertandingan," katanya.

Pelatih Joop Gall mengatakan, timnya akan memburu poin disetiap petandingan jelang Liga 1 berakhir. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk bertahan di liga 1. Mengingat saat ini PSM Makassar berada dalam bayang-bayang jurang degradasi.

"Setiap pertandingan selalu kami upayakan untuk menargetka kemenangan. Bagaimana kita butuh poin untuk menjahui zona merah," katanya.

Terkait dengan pemain yang absen, ia mengatakan hal itu menjadi kendala pasalnya penentuan pemain yang akan diturunkan sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan hasil PCR.

"Terkadang pemain yang selama ini telah disiapkan secara tiba-tiba tak dapat dimainkan akibat hasil tes PCR dari penyelenggara," katanya lagi.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close