timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Marah Lihat Ibu Ambil Nasi, Pria Parangi Ibu Kandung saat Makan Hingga Tewas di Aceh

Wiwink-Hukum Kamis 3 Maret 2022 05: 55 WIB

Ilustrasi pembunuhan



TIMURKOTA.COM- IS (29) seorang pemuda warga Desa Sidorejo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh berinisial IS (29) tega menghabisi nyawa ibu kandungnya. Pelaku menyerang korban menggunakan senjata tajam jenis parang dan mengenai bagian kepala.


Kasi Humas Polres Aceh Singkil, AKP Asral, membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. Kejadian itu berawal saat pelaku mendatangi tempat tinggal korban yang berada di Kecamatan Singkil Utara, dengan maksud untuk menanyakan keberadaan ayah tirinya ke korban.

 “Awalnya dia datang dan marah-marah ke korban. Korban sempat juga menawari pelaku untuk makan tapi tidak ditanggapi,” kata AKP Arsal kepada wartawan, Rabu, (02/03/22).

Kemudian korban memarahi pelaku. Tak terima dimarahi sang ibu, pelaku yang merasa kesal langsung memukul korban dengan tangannya pada bagian kening dan pipi. Sehingga menyebabkan korban jatuh telungkup dan pingsan. 

Pelaku kemudian mengambil sebilah kapak yang berada tak jauh dari korban dan membacok korban sebanyak dua kali hingga berlumur darah. 

"Pelaku membacok korban sebanyak dua kali," kata Arsal. 

Akibat hantaman benda tajam itu, kepala dan punggung korban mengalami luka robek. Melihat ibunya tidak sadarkan diri pelaku kabur membawa anaknya yang selama ini diasuh oleh korban. 

Selain itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku juga diduga mengalami gangguan jiwa atau keterbelakangan mental. Namun, saat ini pelaku sudah diamankan ke Polres Aceh Singkil.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close