Iklan

Korban Tabrak Lari di Patangkai Lapri, Warga Lamuru Tewas

timurkota.com_official
Kamis, Maret 31, 2022 | 12:56 PM WIB Last Updated 2022-03-31T05:56:59Z

Wiwink-Hukum, Kamis 31 Maret 2022 12: 46 WIB

Korban tabrak lari ditemukan teras di pinggir jalan. foto: Ilustrasi



TIMURKOTA.COM, BONE- Warga Desa Mattampawalie, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, bernama Usman 48 tahun ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di jalan poros Bone-Makassar Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja pada Kamis (31/03/22) pukul 02.00 Wita dinihari.


Mayat korban baru ditemukan pada Pukul 05.30 Wita saat salah seorang warga mendatangi lokasi. Korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan raya. Menurut keterangan warga, sempat terdengar benturan keras pada malam hari.

"Pagi-pagi ada warga yang datang ke lokasi karena penasaran dengan adanya suara benturan keras pada malam hari. Rupanya yang ditemukan adalah sosok mayat pria korban tabrak lari," kata warga H Rustam.

H Rustam melanjutkan, kondiri korban mengalami luka disejumlah bagian tubuhnya. 

"Luka paling parah di kepala. Kemudian leher sepertinya patah. Korban ini besar kemungkinan ditabrak mobil. Karena andai pengendara motor pasti pelakunya jatuh juga," katanya lagi.

Kapolsek Lappariaja, Ipda Siswanto yang dikonfirmasi mengatakan kecelakaan tersebut telah diserahkan ke Satuan Lalu Lintas Polres Bone untuk proses lebih lanjut.

"Anggota dari Satlantas sudah olah TKP. Kasusnya memang ditangani mereka karena di Polsek tidak ada unit lantas," imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Korban Tabrak Lari di Patangkai Lapri, Warga Lamuru Tewas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan