Iklan

Inilah Penyebab Pria Gantung Diri di Batulappa Patimpeng

timurkota.com_official
Kamis, Maret 31, 2022 | 12:21 PM WIB Last Updated 2022-03-31T05:24:00Z

Wiwink-Hukum, Kamis 31 Maret 2022 12: 15 WIB

Korban penemuan bunuh diri, foto: ilustrasi



TIMURKOTA.COM, BONE- Hasil penyelidikan sementara yang dilakukan Pihak Polres Bone, penyebab Irwansyah (39) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran ia menderita sakit yang tak kunjung sembuh.

Korban diketahui merupakan Warga Kecamatan Sarowatu, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara hendak dibawa keluarganya ke Kabupaten Sinjai untuk berobat.

Kemudian ia singgah di salah satu rumah di Desa Batulappa, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, Sulawesi selatan. Korban mengakhiri hidupnya pada Kamis (31/03/22) dini hari.

"Korban mengalami sakit, kemudian rencanya mau dibawa ke Sinjai. Hanya saja singgah di lokasi karena yang punya rumah tersebut merupakan keluarga dekatnya masih sepupu," kata Kapolres Bone, AKP Ardinasyah SIk MSI menjelaskan.

Kapolres melanjutkan, sebelum ditemukan korban telah menginap selama dua malam di lokasi. Selanjutnya malam ke tiga, pemilik rumah mendengar ada suara aneh di tempat korban tidur.

"Setelah dicek ternyata yang bersangkutan ini telah meninggal dunia dalam keadaan gantung diri," imbuhnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Penyebab Pria Gantung Diri di Batulappa Patimpeng

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan