Iklan

Demi Keluar dari Zona Degradasi, Persipura Lupakan Persaudaraan dengan PSM

timurkota.com_official
Rabu, Maret 09, 2022 | 7:29 AM WIB Last Updated 2022-03-09T00:29:43Z

Moh Hamzah-Liga 1, Rabu 9 Maret 2022 07: 25 WIB

PSM Makassar akan berhadapan Persipura Jayapura Kamis 10 Maret 2022


TIMURKOTA.COM, BALI- Persipura Jayapura diwajibkan memenangkan lima pertandingan terakhir demi keluar dari jurang zona degradasi. 


Pelatih tim Mutiara Hitam, Alfredo Vera mengatakan, timnya menargetkan dapat menyapu bersih lima pertandingan terakhir. Termasuk pertandingan melawan PSM Makassar.

"Seperti yang saya bilang, kami akan berusaha untuk menang." Katanya menjelaskan.

Alfredo mengatakan, jika melihat peluang yang ada. Timnya masih memiliki kesempatan untuk bertahan di Liga 1 musim depan.

"Kami harus mempunyai tanggung jawab dan masih tersisa lima pertandingan lagi, kami harus dapat poin maksimal," kata Alfredo Vera.

Melawan PSM Makassar pihaknya meminta kepada pemainnya untuk tetap berjuang memperoleh tiga poin. Ia secara khusus peminta pemainnya agar tak gentar melawan PSM Makassar yang merupakan tim bisa dikata saudaranya dari timur Indonesia.

Sementara itu PSM Makassar mengalami sedikit masalah pasalnya dua gelandang jangkar mereka Manda Cingi dan Rasyid Bakri tak dapat diturunkan akibat terkena akumulasi kartu kuning.

Namun tim pelatih Pasukan Ramang masih memiliki opsi lain. Ada Sutanto Tan, Delfin Rumbino hingga M Arfan yang siap mengambil alih peran dari Manda Cingi dan sang Pangeran Rasyid Bakri.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Demi Keluar dari Zona Degradasi, Persipura Lupakan Persaudaraan dengan PSM

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan