timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Sebut Banyak Kemajuan, Bupati Bone Dorong STIA Prima Segera Universitas

Baca Juga

Wiwink-Kampus, Minggu 6 Februari 2022 08:11 WIB

Bupati Bone, DR HA Fahsar M Padjalangi MSi dalam sambutannya pada perayaan hari jadi Kampus STIA Prima Bone ke 21


TIMURKOTA.COM, BONE- Langkah pihak manajemen Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone untuk beralih menjadi Universitas mendapat dukungan langsung dari orang nomor satu di Kabupaten Bone.


Bupati Bone, DR HA Fahsar M Padjalangi MSi mengatakan, hingga memasuki usia ke-21 tahun. Kampus STIA Prima Bone mampu menjaga eksistensinya dalam menciptakan sumber daya manusia yang handal. 

Banyak alumni yang terserap dan menjadi pelopor di sejumlah OPD di bawah kepemimpinannya yang telah memasuki priode ke dua selaku bupati.

"Alhamdulillah saya melihat banyak kemajuan. Ini tentunya menjadi harapan kita ke depan. Kemudian yang paling terpenting kampus yang menjadi kebangggaan masyarakat Bone ini agar segera berubah menjadi universitas, sesuai dengan perjuangan ibu ketua bersama jajarannya," kata bupati saat menghadiri perayaan HUT Kampus STIA Prima Bone yang ke-21 di Lapangan Merdeka, Kota Watampone, Minggu (06/02/22).

Ditambahkan pula, Pemerintah Daerah Kabupaten Bone senangtiasa mendukung  perguruan tinggi untuk terus memajukan dunia pendidikan. Jika pendidikan kata dia terjaga dengan baik, maka upaya untuk menciptakan Bone Mabessa tidak akan sulit terwujud.

"Jadi perguruan tinggi ini akan menjadi garda terdepan dalam rangka membangun sebuah daerah. Dengan menciptakan sumber daya manusia yang mampu bersaing di dunia kerja serta melahirkan inovasi-inovasi dalam menciptakan dunia kerja. Banyak alumni perguruan tinggi juga sukses dalam bidang usaha dan lain lain," katanya lagi.


Sementara itu, Ketua STIA Prima Bone, DR Hj Andi Cahaya MSi mengatakan, perayaan HUT STIA Prima tahun ini terasa spesial karena dihadiri langsung  Bupati Bone serta pihak LLDIKTI Wilayah IX.

"Tentunya kami sangat berterimakasih kepada kesediaan bapak bupati hadiri di tengah-tengah kita. Ini terasa spesial karena beliau menyempatkan hadir di tengah kesibukannya. Tak lupa juga kepada pihak LLDIKTI Wilayah IX." ungkapnya.

Ia menambahkan, akan tetap berjuang bersama dalam rangka mewujudkan Kampus STIA Prima Bone menjadi Universitas.

"Semoga apa yang kita cita-citakan dapat tercapai. Kami berterimakasih atas dukungannya. Insyallah STIA Prima akan jadi Universitas," tuturnya penuh keyakinan.

Dalam rangka menyambut HUT STIA Prima ke-21 serta Hari Jadi Pasca Sarjana ke-10 pihak manajemen kampus menggelar Porseni dengan menghadirkan perwakilan dari sekolah SMA sederajat. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan jalan santai.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close