timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Innalillah... Pick Up Pengangkut Udang Terjun di Jembatan Sampie Libureng

Baca Juga

Wiwink-Peristiwa, Sabtu 5 Februari 2022 08:11 WIB

Mobil pick up terjun bebas di jurang di Kecamatan Libureng. Saat ini sementara dilakukan proses evakuasi, Sabtu (05/02/22)


TIMURKOTA.COM, BONE- Mobil Pick Up warna hitam gegerkan warga di Kelurahan Tanah Batue, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Pick Up yang mengangkut udang  tujuan Kota Makassar itu terjun bebas di jembatan Sampie.


Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (05/02/22) sekira pukul 07.15 Wita. Informasi yang diperoleh dari saksi mata di lokasi. Awalnya mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Watampone. Sopir diduga hilang kendali di tikungan. 

Mobil kemudian oleng dan keluar jalur serta menabrak pembatas jalan. Mobil kemudian terjun ke jurang sedalam kurang lebih 15 meter. Sopir mobil diketahui telah dilarikan ke rumah sakit akibat kejadian itu.

"Kejadian barusan, mobil terjun di jembatan Tanah Batue Bone. Pengangkut udang. Sopirnya sudah dibawa ke puskesmas," kata warga, Hardianto.

Warga lain mengatakan, sopir diduga tertidur saat mengemudikan mobilnya. 

"Kemungkinan tertidur, karena terlihat mobil keluar jalur dalam keadaan melaju dengan kecepatan tinggi," kata, Samsiar.

Hingga berita ini diturunkan, warga setempat masih melakukan upaya evakuasi mobil dari dasar jurang. Begitu juga dengan Anggota Polsek Libureng telah tiba di lokasi membantu proses evakuasi.


Rawan Kecelakaan 


Di jembatan Sampie selama ini dikenal kerap terjadi kecelakaan lalu lintas. Menurut keterangan warga setempat, hampir setiap bulan ada pengendara mengalami kecelakaan di lokasi.

"Hampir setiap bulan ada kecelakaan, ada yang meninggal dunia. Kebanyakan pengendara motor," kata, Samsiar lagi.

Penerangan jalan yang minim kerap jadi penyebab kecelakaan di lokasi pada malam hari.

"Memang minim penerangan jalan. Kemudian di lokasi ada tikungan tajam,  kecelakaan melibatkan kendaraan menuju ke arah Makassar," tukas dia.




Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close