timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Imbangi Persija, Barito Ancam Kirim PSM ke Zona Degradasi. Ini Klasemen Terbarunya

 Wiwink-Liga 1, Rabu 23 Februari 2022 20: 07 WIB

Duel Pemain Persija Marco Simic dengan bek Barito Putera

TIMURKOTA.COM, BALI- Barito Putera mampu merebut satu poin saat berhadapan dengan Persija Jakarta pada pekan ke-27 Liga 1 2021. 


Dengan raihan poin tersebut, Bruno Matos dkk mengumpulkan 26 poin. Atau hanya terpaut 2 poin dengan Pasukan Ramang yang berada di posisi 13 kalsemen sementara dengan raihan poin 28.

Saat ini Barito berada di posisi ke-15 klasemen dengan poin 26. Diatasnya ada tim Persikabo dengan poin 27. Sementa pada peringkat teratas di zona degredasi Persipura Jayapura dengan 22 Poin.

Bruno Matos rayakan gol usai bobol gawang Persija Jakarta

Jika PSM Makassar gagal meraih poin dalam laga melawan Bhayangkara FC hampir dipastikan Wiljan Pluim dkk akan berada di peringkat 15 alias satu tingkat diatas penghuni zona merah.

Pertandingan Barito Putera melawan Persija Jakarta berlangsung sengit. Kedua tim saling jual beli serangan sejak babak pertama dimulai. 

Ketatnya pertandingan membuat kedua tim sulit menciptakan berbahaya di paruh babak pertama. Alhasil, hingga turun minum skor 0-0 bertahan. 

Babak kedua Persija Jakarta langsung memainkan beberapa pemain intinya. Hasilnya pada menit ke-61 Irfan Jauhari membawa tim ibu kota unggul berkat golnya memanfaatkan umpan matang Osvaldo Hay.

Keunggulan Persija hanya bertahan lima menit. Pasalnya Bruno Matos menciptakan gol penyama melalui titik putih setelah Rafael Maitimo dilanggar Makan Konate di dalam kotak penalti Persija Jakarta.

Setelah gol balasan tercipta, Persija Jakarta kemudian memasukkan ujung tombak mereka Marko Simic. Hingga pertandingan usai skor bertahan 1-1 untuk kedua tim

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close