timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kakek Bahruddin Persunting Wanita Pujaan Hatinya. Netizen: Kalangan Jomblo Tabe Diiii....

Wiwink-Berita Viral, Kamis 24 Februari 2022 13: 46 WIB

Pengantin Bharuddin bersama Wellu di Desa Melle, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan


TIMURKOTA.COM, BONE- Jagat maya kembali dihebohkan dengan foto seorang kakek yang diketahui berasal dari Desa Melle, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. 


Sepasang pengantin yang terbilang sudah lanjut usia itu diketahui bernama, Bahruddin sementara sang istri bernama Wellu. Informasi yang diperoleh pernikahan mereka dilangsungkan pada Rabu (23/02/22) lalu.

Menurut keterangan salah seorang kerabat kedua mempelai. Pernikahan tersebut murni didasari keinginan keduanya. "Kalau alasan menikah mungkin karena mereka ingin hidup bersama apalagi kan sudah tua juga. Dan anak-anaknya sudah berkeluarga semua," kata, Rusli.


Unggahan di media sosial ini kemudian diserbu kalangan netizen khususnya di Kabupaten Bone. Mereka seakan menyindir kalangan remaja yang belum memiliki pasangan.

"Buat kalangan jomblo tabe dii. Kalian sibuk janji-janji, kakek Bahruddin langsung melamar tanpa banyak bicara," tulis salah satu netizen melalui akun facebook.

Netisen lain bernama, Hesti mengatakan dirinya iri dengan nenek Wellu yang mendapatkan laki-laki berani mengambil keputusan.

"Laki-laki yang berani melamar itu langka. Yang banyak mau saja na pacariki baru giliran menikah sepupunya nalamar," tulisnya.

"Curhat ya mba, tapi memang sakit kalau kita dijanji. Giliran ditunggu janjinya malah yang datang undangan," tulis Akbar menimbali pernyataan Hesti.

Netizen lain banyak bertanya, soal kemampuan sang pengantin melalui malam pertama.

"Bagaimana itu kalau malam pertama. Paling saling raba-raba saja karena kalau dilihat dari segi fisik sudah tidak mampu," kata, Akhyar.

"Tidak ada jaminan bro. Kelapa saja makin tua makin banyak santannya," tulis Ipul.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close