Iklan

Danyon Brimob Bone Jaga Silaturahmi Melalui Olahraga

timurkota.com_official
Jumat, Februari 04, 2022 | 3:59 PM WIB Last Updated 2022-02-04T08:59:39Z

Wiwink-Bone, Jumat 4 Februari 2022 16:57 WIB

Suasana olahraga bersama dalam rangka memperkuat silaturahmi Brimob Bone Jumat (04/02/22)


TIMURKOTA.COM, BONE- Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. bersama dengan beberapa pejabat perwira Yon C Pelopor menyambangi markas komando Kodim 1407 Bone di Jalan Lappatau Kelurahan Jeppe Kecamatan Tanete Riattang. Jumat (04/02/22)


Kedatangan Danyon C Pelopor yang akrab dengan sapaan " Tindizzz " ke markas Kodim 1497 / Tauwarani ini untuk memainkan salah satu olahraga favoritnya yaitu tenis lapangan.

Tidak hanya ditemani pejabat Batalyon C Pelopor saja, dalam olahraga tenis lapangan ini Kompol Nur Ichsan juga ditemani oleh Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) 1407 Bone Mayor Arm. A. Tenrisau, S.Pd. dan beberapa beberapa pejabat Kodim serta instansi sipil.

"Setiap hari Jum'at pagi kami memang rutin melaksanakan olahraga  bersama utamanya tenis lapangan ke beberapa kantor / instansi dan fasilitas olahraga umum lainnya yang menyediakan lapangan tenis. Hal ini kami lakukan selain untuk  menjaga kebugaran tubuh di masa pandemi ini, juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan seluruh instansi yang ada di Kabupaten Bone," ujar Kompol Nur Ichsan usai main tennis bersama Kasdim 1407.

Hal senada disampaikan oleh Kasdim 1407 Bone, dirinya mengatakan bahwa sinergitas antara instansi tidak hanya terbentuk melalui tugas operasional di lapangan saja.

"Dengan olahraga bersama pun sinergitas antar instansi dapat terjalin baik seperti yang kami lakukan bersama Danyon C Pelopor pagi ini, melalui olahraga tenis lapangan dapat terjalin kekompakan diantara kami, tentunya hal ini berpengaruh terhadap koordinasi kami saat menjalankan tugas bersama di lapangan," tutur A. Tenrisau.

Selain itu Komandan Kodim ( Dandim ) 1407 Bone Letkol Kav Budiman,S.H. yang juga bergabung di lapangan usai melaksanakan kegiatan gowes bersama anggota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danyon C Pelopor.

"Sebelumnya saya memohon maaf karena tidak bisa ikut bergabung dalam kegiatan olahraga ini karena kegiatan gowes yang sudah kami jadwalkan sebelumnya. Atas terselenggaranya kegiatan ini atas nama pimpinan Kodim 1407 Bone saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan sekalian khususnya dari Brimob Bone yang dipimpin oleh Danyon C Pelopor. Semoga dengan kegiatan ini kekompakan TNI Polri khususnya Kodim 1407 dan Brimob Bone semakin kuat," ujar Letkol Kav Budiman,S.H

Kegiatan olahraga bersama Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dengan Kodim 1407 Bone ditutup dengan ramah tamah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danyon Brimob Bone Jaga Silaturahmi Melalui Olahraga

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan