Iklan

BREAKING NEWS: Rumah Nyaris Ludes Terbakar di Boda Bone

timurkota.com_official
Minggu, Februari 27, 2022 | 11:40 AM WIB Last Updated 2022-02-27T05:14:28Z

 Wiwink-Bone, Minggu 27 Februari 2022 11: 34 WIB

Petugas pemadam kebakaran Bone melakukan penyiraman di titik api mulai menjalar, Minggu (27/02/22)




TIMURKOTA.COM, BONE- Rumah milik, Abidin (54) salah seorang warga Lingkungan Boda, Kelurahan Polewali, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone nyaris ludes dilalap api. 


Kebakaran tersebut terjadi pada Minggu (27/02/22) sekitar pukul 11.30 Wita. Sedikitnya empat unit mobil armada Pemadam Kebakaran Bone diterjunkan ke lokasi untuk menjinakkan si jago merah.

Saksi mata, Muh Arham mengatakan, api bersumber dari dapur korban yang terbuat dari bangunan kayu di bagian belakang rumah. 


"Yang terbakar duluan ada bangunan kayu di belakang rumah, selanjutnya menjalar ke dalam rumah. Beruntung warga bersama petugas pemadam kebakaran cepat bertindak sehingga api dipadamkan sebelum menghanguskan seluruh bagian rumah," katanya menjelaskan.

Menurut Arham, saat kejadian pemilik rumah  sementara berada di dalam rumah. Mereka baru kaget setelah api mulai membesar pada bagian belakang.

"Karena di rumah itu antara bangunan rumah kecil di belakang. Andai tidak ada dinding tembok yang jadi pembatas bisa jadi seluruh bagian rumah akan habis," katanya lagi.

Camat Tanete Riattang Barat, Hasnawati Ramli S.Sos, MSi membenarkan kebakaran tersebut. 

"Betul ada kebakaran rumah warga, beruntung pemadam cepat bertindak sehingga tak menjalar ke bagian lain," bebernya.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BREAKING NEWS: Rumah Nyaris Ludes Terbakar di Boda Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan