Iklan

Liga 1: Tiga Pemain Andalan PSS Sleman Patut Diwaspadai PSM Makassar

timurkota.com_official
Minggu, Februari 27, 2022 | 10:07 AM WIB Last Updated 2022-02-27T03:15:36Z

Wiwink-Liga 1, Minggu 27 Februari 2022 10: 01 WIB

Duel PSS Sleman melawan PSM Makassar pada perebutan tempat ke tiga Piala Menpora lalu

TIMURKOTA.COM, BALI- Pekan ke-28 Liga 1 2021 akan mempertemukan PSS Sleman melawan PSM Makassar. Laga ini dipastikan akan berlangsung sengit pasalnya dua tim sama-sama tengah berjuang untuk menghindari zona merah.


Saat ini PSS Sleman berasa di posisi 11 klasemen sementara dengan poin 31 sementara PSM Makassar masih tertahap di peringkat 13 dengan perolehan angka 29. 

Jika ingin memenangkan pertandingan PSM Makassar tak boleh menganggap remeh PSS Sleman. Meski mengandalkan beberapa pemain muda. Tim yang diarsiteki, I Putu Gede punya sejumlah pemain berbahaya khususnya di lini depan. Ada Irkam Milla, Ramdani Lestalunu hingga Wonder Luis mantan bomber Persib Bandung.

Pelatih PSS I Putu Gede mengatakan pihaknya mengasah kemampuan anak-anak asuhannya bagaimana menyerang dan transisi bola dari lini belakang ke depan.

Putu Gede mengungkapkan ini merupakan evaluasi dari pertandingan saat melawan Persikabo 1973 beberapa hari lalu.



Dia menyebut dalam laga itu, sempat ada beberapa peluang yang bisa diciptakan pada babak pertama. Namun peluang yang didapatkan tidak bisa dikonversikan menjadi gol.

“Kami coba (latihan) banyak finishing. Semoga bisa berubah dan ada progres positif melawan PSM,” katanya dalam keterangannya.

Sedangkan untuk kondisi para pemainnya, masih ada yang tahap pemulihan. Namun dia yakin semua akan siap untuk diturunkan dalam pertandingan nanti.

Putu Gede juga menyampaikan tim lawan yang akan dihadapinya nanti telah banyak mengalami perubahan.

Putu Gede menyoroti mengenai permainan Wiljan Pluim.

“Peran Pluim sangat dominan. Mereka lebih fight. Makanya PSS mesti lebih bekerja keras lagi,” ucapnya

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Liga 1: Tiga Pemain Andalan PSS Sleman Patut Diwaspadai PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan