Iklan

PSM Makassar Vs Borneo FC, Ajang Pembuktian Striker Baru. Ini Pemain Paling Diwaspadai

timurkota.com_official
Kamis, Februari 10, 2022 | 8:44 AM WIB Last Updated 2022-02-10T01:52:53Z

Moh Hamzah-Liga 1, Kamis 10 Februari 2022 08: 03 WIB

Duel sengit akan tersaji saat PSM Makassar berhadapan Boneo FC dalam lanjutan Liga 1 2021 pada Jumat 11 Februari 2022 pukul 20.30 WIB


TIMURKOTA.COM, BALI- Pertandingan antara PSM Makassar melawan Borneo FC menjadi ajang pembuktian bagi striker PSM Makassar, Golgol Mebrahtu yang belum pernah dimainkan sejak bergabung dengan Pasukan Ramang.


Sejak didatangkan dari Australia, Golgol tak pernah mendapatkan menit bermain. Ia sedianya dimainkan melawan Persik Kediri dua pekan lalu. Namun saat melakukan pemanasan, ia mengalami cedera hingga membutuhkan masa penyembuhan.

Asisten Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengatakan, pada pertandingan melawan Bali United Golgol belum siap dimainkan. Namun dirinya memprediksi sudah dapat diturunkan lawan Borneo FC pada Jumat 11 Februari 2022 besok.

"Masih cedera, semoga pada pertandingan melawan Borne FC, Golgol sudah bisa kita mainkan," katanya.

Selain Golgol, pemain asing lainnya, Adam Mitter juga belum banyak memberikan konstribusi terhadap tim. Padahal ia diharapkan akan menjadi benteng kokoh di lini belakang Pasukan Ramang.

Begitu juga dengan, Anco Jansen. Meski sudah diberi banyak diberi ruang untuk bermain. Namun winger asal Belanda ini belum menemukan perporma terbaiknya.

Waspada Lini Depan Borneo FC

Lini belakang PSM Makassar wajib mewaspadai duet penyerang Borneo FC, Francisco Torres dan Boas Sallosa. Keduanya sarat pengalaman serta memiliki insting dalam hal menjebol gawang lawan.

Keduanya akan mendapat pelayan dari dua gelandang Wawan Febriyanto bersama dengan Jonathan Bustos. Sementara di lini belakang ada Marckho Marauje bersama dengan Leo Guntara.

Prediksi Susuna Pemain

PSM Makassar (4-3-2-1): Hilmansyah, Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Ganjar Mukti, Abd Rachman; M Arfan, Delfin Rumbino, Wiljan Pluim, Yakob Sayuri Prisca Wongsiwor; Ilham Udin Armain

Borneo FC (4-3-3): Gianluca Pandeynuwu; Marckho Marauje, Wildansyah, Nurdiansyah, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Wahyudi Hamisi, Jonathan Bustos; Sihran Amarullah, Wawan Febriyanto, Francisco Torres.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Vs Borneo FC, Ajang Pembuktian Striker Baru. Ini Pemain Paling Diwaspadai

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan