timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Usai Kalah, PSM Siap Jadikan Persik 'Pelampiasan'. Golgol Mebrahtu Siap Diturunkan?

Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BALI-
Pasca menderita kekalahan dari Persebaya Surabaya, Pasukan Ramang langsung menatap laga berikutnya melawan Persik Kediri pada Selasa (18/01/22) Pukul 15.30 WIB.


PSM Makassar yang menunjukkan grafik permainan meningkat siap menerjunkan komposisi pemain terbaiknya pada laga itu. Golgol Mebrahtu yang merupakan punggawa baru Pasukan Ramang diprediksi bakal diturunkan.

"Kami tentu akan bangkit dan melakukan evaluasi atas hasil dari pertandingan ini," kata, Pelatih PSM Makassar, Joop Gall.


Harus Akui Keunggulan Persebaya


Laga Big Match Liga 1 2021 yang mempertemukan Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar tersaji di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Jumat (14/01/22) pukul 20.45 WIB.

Dalam laga ini, kedua tim menurunkan pemain terbaiknya. Persebaya Surabaya masih mengandalkan pemain senior Syamsul Arif bersama bintang mudanya, Marcelino Ferdinand serta Taisei Marukawa.

Sementara Pasukan Ramang tetap memberi kepercayaan kepada beberapa pemain yang baru bergabung pada putaran ke dua. Ada nama Ganjar Mukti, Dallen Doke, hingga Ferdinand Sinaga. Selain itu duo Belanda, Wiljan Pluim bersama Anco Jansen juga dipercaya tampil dari menit awal.

Sementara, bek tengah asal Inggris, Adam Mitter masih disimpan di bangku cadangan. Mantan pemain Persita Tangerang itu baru diturunkan pada babak kedua.

Jalannya pertandingan berlangsung alot sejak babak pertama dimulai. Persebaya Surabaya yang memperagakan serangan cepat beberapa kali membuat Hasim Kipuw dkk kewalahan di lini belakang tim Juku Eja PSM Makassar.

Anak-anak Makassar juga memberikan perlawanan melalui serangan balik yang dimotori Yakob Sayur dari sisi sayap serta umpan-umpan daerah Wiljan Pluim yang langsung ditujukan ke Ferdinand Sinaga sebagai ujung tombak dalam laga ini.

Nahas bagi PSM Makassar yang harus tertinggal saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Taisei Marukawa sukses membobol gawang Hilmasyah melalui tendangan penalti. Alhasil Bajul Ijo unggul cepat dalam laga ini.

Ferdinand Sinaga sempat mendapatkan peluang emas setelah menerima umpan matang Abdul Rachman namun tendangannya masih mengenai pemain bertahan Persebaya Surabaya. Skor 1-0 untuk keunggulan lawan bertahan hingga babak pertama usai.

Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan tipis Persebaya Surabaya atas PSM Makassar skor 2-1.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close