timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tertidur Usai Masak Air, Pemilik Rumah di Sibulue Bone Nyaris Tewas Terbakar


Editor: wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Bakhraeni nyaris menjadi korban dalam kebakaran yang menghanguskan rumahnya di Dusun Makawaru, Desa Cinnong, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Dalam keterangannya kepada media awalnya Bakhraeni awalnya memasak air di bawah dapur rumahnya yang terbuat dari kayu. Setelah airnya mendidih, ia masuk ke dalam rumah dengan maksud ingin tidur. Namun tak berselang lama, datang tetangga lari menyampaikan bahwa bagian dapur rumahnya diamuk si jago merah, Kamis (27/01/22).

"Sesudah masak air, saya berusaha padamkan api dengan menyiram menggunakan air. Karena dianggap sudah padam, saya kemudian masuk ke dalam rumah buat istirahat dan tidur." Katanya.

Camat Sibulue, Andi Deni Wahyudi mengatakan, pihaknya telah mengambil keterangan saksi termasuk suami korban bernama Juddin (60).

"Kita sudah lakukan langkah awal, melakukan koordinasi segera dengan pemerintah setempat Kepala Desa Cinnong , Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 1407-9/Sibulue Untuk mendatangkan tiga unit pemadam kebakaran untuk menjinakkan api," tambahnya.

Semua kornan berhasil diamankan. Hanya saja sejumlah barang berharga tak terselamatkan hingga korban menelan kerugian Rp80 juta.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close