timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pluim Diragukan Tampil Lawan Persebaya, PSM Ucapkan Salam Perpisahan?


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BALI-
Kapten Tim PSM Makassar, Wiljan Pluim masih diragukan tampil selama 90 menit saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2021 Jumat (14/01/22) pukul 20.45 WIB.


Meski tidak mengalami cedera, hanya saja bomber asing asal Belanda itu dianggap masih terkendala pada faktor kebugaran. Tim pelatih tak mau mengambil resiko dengan memaksakan sang pemain bertarung.

Dokter tim PSM, Hardiansyah Muslimin mengatakan, Wiljan Pluim hanya ditarget dapat bermain selama 60 sampai 70 menit.

"Tidak ada masalah cedera apapun. Namun masih terkendala kebugaran, kita fokus kembalikan fisik dan stamina," katanya menjelaskan.

Manajemen PSM Makassar Ucapkan Salam Perpisahan

Melalui unggahan akun instagram @psm_makassar, pihak manajemen Pasukan Ramang mengucapkan salam perpisahan kepada pemain yang dilepas pada jendela bursa transfer paruh musim Liga 1 2021.

Sedikitnya ada 12 pemain dalam foto tersebut. Termasuk dua legiun asing, Bektur Talgat Uulu dan Serif Hasic yang didepak dari tim dengan alasan berbeda. Bektur dianggap tak maksimal dan gagal bersaing dengan pemain lokal.

Sementara, Serif Hasic mengalami cedera dan membutuhkan waktu hingga dua bulan untuk pemulihan. Di saat bersamaan, PSM Makassar sangat membutuhkan tenaga bek asing untuk mengarungi Liga 1 serta Piala AFC.

"Ada yang datang, tentu juga ada yang pergi. Terimakasih telah berjuang bersama di BRI Liga 1," tulis akun @psm_makassar dalam keterangan fotonya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close