Iklan

Persebaya Alami Masalah Jelang Lawan PSM. Ini Pemain Pasukan Ramang Diwaspadai...

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Januari 13, 2022 | 7:35 AM WIB Last Updated 2022-01-13T00:48:23Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BALI-
Pelatih Kepala Persebaya Surabaya mengaku mengalami masalah jelang menghadapi duel dengan PSM Makassar. Coach, Aji Santoso mengatakan, permasalahan tersebut pada lini belakangnya yang terkadang tak siap mengantisipasi serangan balik cepat lawan.

Aji mencotohkan, saat timnya kebobolan dua gol dari Persikabo 1973. Menurutnya, jika saja tak terjadi kesalahan koordinasi, maka timnya bisa menjaga keperawanan gawangnya dalam laga itu.

"Gol yang dicetak oleh Ciro sama Rakic menurut saya sebenarnya tidak perlu terjadi kalau pemain belakang bisa mengantisipasi," bebernya.

Terkait dengan Persiapan menghadapi PSM Makassar, Aji Santoso mengatakan telah melakukan persiapan dengan maksimal.

Menurutnya, pemain yang perlu diwaspadai adalah Wiljan Pluim, Anco Jansen serta Ferdinand Sinaga. Meski begitu ia tak menyiapkan pengawalan khusus terhadap pemain berbahaya lawan.

Sementara itu di bawah instruksi pelatih baru Joop Gall, tim PSM Makassar melakukan persiapan serius guna menghadapi laga yang akan dihelat pada Jumat (14/01/22) Pukul 20.45 WIB.

Dalam latihan Joop Gall terlihat serius dan sesekali meneriaki pemainnya jika melakukan kesalahan dalam menerapkan skema permainan yang akan diterapkan pada pertandingan nanti.


Hadir dalam latihan tersebut, Adam Mitter bek Asal Inggris yang baru saja direkrut dari Persita Tangerang. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persebaya Alami Masalah Jelang Lawan PSM. Ini Pemain Pasukan Ramang Diwaspadai...

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }