Iklan

Lawan PSM, Aji Santoso Sebut Timnya Unggul dari Segi Pemain Timnas

timurkota.com_official
Jumat, Januari 14, 2022 | 4:32 AM WIB Last Updated 2022-01-13T21:32:37Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BALI-
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berambisi untuk memenangkan laga melawan PSM Makassar dalam duel big match Liga 1 2021 yang bakal tersaji pada Jumat (14/01/22).


Aji Santoso bahkan menyebutkan semua pemainnya yang sempat bermain untuk timnas Indonesia siap diturunkan dalam laga ini.

“Semua pemain dari Timnas Indonesia sudah hadir semua. Tadi pagi saat kami lakukan official training, mereka sudah datang,” katanya.

Para pemain tersebut diantaranya, Ernando Ari, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Rizky Ridho. Menurutnya itu menjadi modal yang baik jika dimanfaatkan untuk mengalahkan PSM Makassar yang mengandalkan pemain baru.

"Yang jelas misi kami, bermain bagus dan memenangkan pertandingan melawan PSM Makassar. Meski pun harus bekerja keras." Tutup dia.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lawan PSM, Aji Santoso Sebut Timnya Unggul dari Segi Pemain Timnas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan