Iklan

Bermimpi jadi Istri TNI. Janda Cantik Malah Dinikahi TNI Gadungan

timurkota.com_official
Sabtu, Januari 22, 2022 | 5:54 PM WIB Last Updated 2022-01-22T10:56:42Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM-
Demi memuluskan modusnya. Pria terkadang harus menghalalkan segala cara. Termasuk dalam urusan asmara. Ada beberapa bahkan rela mengaku sebagai petugas demi meluluhkan hati pujaan hati.


Hal itu dilakukan, Agus Haryanto (26) nekat mengaku sebagai anggota TNI berpangkat Mayor Marinir kepada kekasihnya yang merupakan seorang janda beranak dua di Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur.

Dilansir dari jpnn.com, Modus Agus terbongkar seusai seorang ketua RT dan warga setempat menggerebek pelaku ketika menyambangi kediaman kekasihnya pada Kamis (20/1).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan Agus kerap mengunjungi kekasihnya Siti Asmariyah.

Kepada polisi, Agus mengaku mengenal Siti lewat media sosial Facebook sejak 2020. Setahun kemudian, tepatnya November 2021, Agus intens berkunjung ke kediaman kekasihnya itu.

"Korban dan pelaku bertunangan Desember 2021," kata Ahsanul dalam keterangannya, Sabtu (22/1).

Gerak-gerik Agus yang tiap hari berkunjung ke kediaman Siti menimbulkan kecurigan ketua RT.

Ketua RT lantas menanyakan identitas pelaku yang saat itu sedang duduk di teras rumah kekasihnya.

Kapolsek Jatinegara Kompol Yusuf Suhadma mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan POM TNI. Hasil penyelidikan, belum ditemukan pelanggaran pidana oleh Agus.

Walakin, Agus dipulangkan dengan tetap membuat pernyataan. Adapun kartu tanda anggota (KTA) Agus yang palsu itu disita POM TNI.

"Kami bawa ke sini (POM TNI) periksa, memang dia (Agus, red) pada saat menikah. Karena pidananya enggak ada kami pulangkan," kata Kompol Yusuf


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bermimpi jadi Istri TNI. Janda Cantik Malah Dinikahi TNI Gadungan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan