timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ini Sosoknya? Bos PSM Makassar: Striker Australia Akan Tiba Dua Hari ke Depan

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Teka-teki terkait nasib, Bektur Talgat Uulu terjawab sudah. Ia dipastikan akan putus kontrak bersama Pasukan Ramang. Posisinya pada kuota pemain asing Asia akan diambil alih striker asal Australia.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, striker asal Australia akan melakukan perjalanan dari negaranya ke Indonesia paling lambat dua hari ke depan.

"Yang datang semoga lebih baik dari yang dilepas. Striker asing akan terbang dari Australia dalam 1-2 hari. Selalu berupaya yang terbaik untuk PSM Makassar kebanggan kita semua." Katanya menegaskan.


PSM Makassar tak henti-hentinya dikaitkan dengan striker handal dari berbagai negara di Asia. Usai Takahasi dari Jepang, kini pemain berusia 24 tahun asal Australia, Harrison Sawyer dikabarkan tengah didekati manajemen PSM Makassar.

Namun isu ini lagi-lagi hanya bergulir di dunia maya. Pasalnya, Manajemen Pasukan Ramang masih menutupi dan enggan membeberkan siapa pemain yang akan datang serta yang dilepas pada burza transfer pertengahan musim.

Karateker PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengatakan, terkait pemain baru pihaknya belum menyampaikan kepada media.

"Yang pastinya akan ada pemain datang. Namun masih butuh proses sebelum diperkenalkan. Saya berharap pemain nantinya memiliki kualitas di atas rata-rata. Sehingga tidak hanya datang menjadi cadangan," katanya.


Sekilas mengenai Harrison Sawyer



Setelah musim debut yang luar biasa di Liga Sepak Bola Filipina tahun lalu bersama Davao Aguilas, Sawyer bersiap untuk memulai kampanye baru di Hong Kong bersama Tai Po. 

Ia memiliki pengalaman singkat dengan tim junior Brisbane Roar dan kemudian Newcastle Jets di mana ia melakukan debut A-League pada tahun 2017. 

Namun kini sang pencetak gol telah mengarahkan pandangannya untuk membantu klub barunya mengejar kejayaan di Liga Premier Hong Kong pada 2018-19. 

“Tim yang saya tempati berada di urutan kedua musim lalu, musim ini mereka memiliki aspirasi untuk menjadi juara liga domestik,” katanya dilansir The World Game. 

"Saya ingin berkontribusi sebanyak yang saya bisa untuk itu, dan secara pribadi saya ingin terus mencetak gol.

 “Tim ini juga lolos ke Piala AFC, jadi saya ingin tim saya benar-benar mengumumkan diri kami di panggung internasional dan benar-benar membuat tanda di sana. Saya hanya ingin terus membangun dan berkembang. 

“Pindah ke luar negeri sebagai pesepakbola muda, terutama di Asia, butuh sedikit kekuatan mental. Itu benar-benar mengembangkan saya dan membuat saya matang di dalam dan di luar lapangan, saya pikir.

"Ada sedikit lebih banyak tekanan bermain sebagai pemain asing di Asia dan itu mengeluarkan yang terbaik dari Anda. Saya suka itu karena saya ingin terus berkembang dan menjadi yang terbaik."


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close