timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Duetkan Marinus dan Ferdinand. Inilah Formasi Inti PSM Makassar pada Putaran ke-2 Liga 1


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Pasukan Ramang akan menjadi tim yang tangguh hampir di semua lini jelang memasuki Putaran ke-2 Liga 1 2021. Bergabungnya 11 orang pemain membuat juku eja memiliki stok amunisi yang mumpuni.


Di lini depan, Marinus Wanewar, dan Ferdinand Sinaga serta striker asing asal Australia akan bersaing mendapatkan tempat. Di sisi sayap, Ilham Udin Armain, dua sikembar Yakob dan Yance, di tambah lagi Rizki Eka serta Prisca Womsiwor.

Di lini tengah ada Wiljan Pluim bersama Anco Jasen akan menempati gelandang serang. Sementara gelandang bertahan menjadi milik Sutanto Tan berkolaborasi dengan M Arfan. Di sisi lain masih ada pemain senior lain seperti Rasyid Bakri.

Khusus untuk lini belakang, Serif Hasic akan mendapat sokongan dari Erwin Gutawa, Julyanto Pratama, Hasim Kipuw. Bek sayap pun tak kalah, ada di sana Abd Rachman, Abu Rizal, Aditra Putra Dewa. 

Pada Posisi Kiper ada Hilmansyah akan dilapisi, Saiful dan Utam Rusdiana pemain yang baru didatangkan dari tim liga 2.

Asisten Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengatakan dengan masuknya 11 pemain baru. Ia berharap mereka cepat beradaftasi sehingga mampu memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 serta dapat berbicara jauh pada AFC mendatang.

"Kita akan memaksimalkan pemain. Semoga mereka yang baru bergabung akan mampu beradaptasi cepat hingga mengangkat prestasi tim," tukasnya.

PSM Makassar saat ini tengah melakukan persiapan jelang menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 2021 Sabtu (08/01/22).



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close