Iklan

Timnya Disikat 4 Gol, Pelatih Malaysia Menyesal Sejajarkan Indonesia dengan Laos. Ini Katanya...

timurkota.com_official
Minggu, Desember 19, 2021 | 10:30 PM WIB Last Updated 2021-12-19T15:30:29Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, SINGAPURA-
Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe menilai Indonesia merupakan tim yang memiliki potensi pada Piala AFF 2020. Terlebih lagi setelah timnya disingkirkan dengan skor telak 4-1.

"Selamat buat Indonesia telah menunjukkan permainan luar biasa dan masuk semifinal. Pemain kami tadi banyak membuat kesalahan," katanya mengutip situs resmi AFF 2020.

Ia menyebut Indonesia merupakan salah satu tim Asia Tenggara memiliki kemampuan di atas Laos dan Kamboja.


Jalannya Petandingan..


Pertandingan Malaysia melawan Indonesia berlangsung dengan tempo tinggi sejak babak pertama dimulai. Kedua tim saling jual beli serangan. Timnas Indonesia yang hanya membutuhkan hasil seri untuk melaju ke babak semifinal malah tampil agresif dengan mengandalkan serangan cepat.

Memasuki menit ke-10 giliran Malaysia berupaya mendominasi serangan namun upaya itu digagalkan lini belakang Indonesia. Namun, Malaysia unggul 1-0 berkat gol pemain, Kogileswaran Raj memanfaatkan kesalahan lini belakang Indonesia dalam membuang bola.

Gol balasan Indonesia dicetak menit ke-36 melalui sontekan berkelas Irfan Jaya memanfaatkan umpan matang Witan Sulaiman dari sisi kanan gawang lawan. 

Putra Kabupaten Bantaeng itu kembali mencatatkan namanya di papan skor berkat golnya pada menit ke-43 memanfaatkan umpan Arhan Fratama. Skor 2-1 untuk keunggulan Indonesia bertahan hingga turun minum.

Indonesia kembali memperbesar keunggulan berkat gol cantik Pratama Arham melalui tendangan keras menghujan gawang Malaysia menit ke 50.

Elkan Baggot menutup pesta gol Indonesia berkat gol cantiknya memanfaatkan umpan silang Irfan Jaya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Timnya Disikat 4 Gol, Pelatih Malaysia Menyesal Sejajarkan Indonesia dengan Laos. Ini Katanya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan