Iklan

Timnas Indonesia Unggul 2-1 Atas Malaysia. Ini Jalannya Pertandingan Babak Pertama...

herman kurniawan~timurkotacom
Minggu, Desember 19, 2021 | 8:22 PM WIB Last Updated 2021-12-19T13:27:05Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, SINGAPURA-
Pertandingan Malaysia melawan Indonesia berlangsung dengan tempo tinggi sejak babak pertama dimulai. Kedua tim saling jual beli serangan. Timnas Indonesia yang hanya membutuhkan hasil seri untuk melaju ke babak semifinal malah tampil agresif dengan mengandalkan serangan cepat, pertandingan ini dilangsungkan di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12/21) pukul 20.30 WIB.


Memasuki menit ke-10 giliran Malaysia berupaya mendominasi serangan namun upaya itu digagalkan lini belakang Indonesia. Petaka bagi Asnawi dkk, Malaysia unggul 1-0 berkat gol pemain, Kogileswaran Raj memanfaatkan kesalahan lini belakang Indonesia dalam membuang bola.


Gol balasan Indonesia dicetak menit ke-36 melalui sontekan berkelas Irfan Jaya memanfaatkan umpan matang Witan Sulaiman dari sisi kanan gawang lawan. 


Putra Kabupaten Bantaeng itu kembali mencatatkan namanya di papan skor berkat golnya pada menit ke-43 memanfaatkan umpan Arhan Fratama. Skor 2-1 untuk keunggulan Indonesia bertahan hingga turun minum.





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Timnas Indonesia Unggul 2-1 Atas Malaysia. Ini Jalannya Pertandingan Babak Pertama...

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }