Iklan

Anco Jansen Hampir Pasti Out, PSM Makassar Berpeluang Kontrak Mantan Persib

timurkota.com_official
Minggu, Desember 19, 2021 | 1:26 PM WIB Last Updated 2021-12-19T06:34:38Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Anco Jansen yang dinilai tak mampu tampil maksimal di Liga 1 bersama PSM Makassar hampir dipastikan akan terdepak dari skuad Pasukan Ramang. 

Sebagai gantinya PSM Makassar dikaitkan dengan mantan pemain Persib Bandung Wander Luiz yang telah mencetak enam gol bersama Maung Bandung selama mengarungi Liga 1 2021.

Bersama Persib Bandung, wander Luiz tampil sebanyak 17 kali. Namun kedatangan David da Silva membuat striker berkebangsaan Brazil itu terdepak.

"Kalau dibandingkan dengan Anco lebih baik Wander Luiz sudah terbukti mampu mencetak gol enam. Kemudian juga tampil dengan penuh semangat," tulis Arham seorang pendukung PSM Makassar.


Dikaitkan Striker asal Jepang

PSM Makassar dikabarkan melakukan cuci gudang pada momen bursa transfer Liga 1 2021. Sejumlah pemain yang dianggap tak berkonstribusi maksimal terhadap tim akan dilepas

Salah satunya di ujung tanduk adalah Bektur Talgat Uulu. Pemain yang mengisi kuota slot pemain Asia itu hanya sekali tampil sebagai starter. Selebihnya lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Informasi pemain baru PSM Makassar untuk menggantikan Bektur termuat pada situs Wikipedia. Dalam rilisnya menyebutkan bahwa striker asal Jepang, Tomoyuki Doi telah terdaftar sebagai pemain PSM Makassar.

Namun hingga saat ini belum ada penjelasan resmi dari manajemen PSM Makassar terkait dengan kedatangan striker baru tim Juku Eja pada Liga 1 2021 itu.

Manajemen PSM Makassar bersiap mendatangkan pemain baru sebagai bagian evaluasi tim menjelang seri keempat kompetisi BRI Liga 1 musim 2021.

Sekretaris Klub PSM Makassar Syahrir Nawir Nur di Makassar, Jumat (17/12/2021), mengatakan evaluasi tim memang dibutuhkan, apalagi jika melihat hasil pertandingan tim Juku Eja pada beberapa laga terakhir yang tidak sesuai harapan.

"Iya sudah pasti salah satu bentuk evaluasinya dengan mendatangkan pemain baru yang dianggap sesuai sama visi tim," katanya seperti dimuat Antara.

Mengenai sosok pemain atau posisi dari pemain yang rencananya didatangkan untuk memperkuat tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu pada putaran selanjutnya, ia belum bersedia membeberkan secara pasti.

"Kalau soal siapa-siapa pemain (yang rencana didatangkan), belum bisa kami sampaikan sekarang," ujarnya.

Ia mengatakan, pemain yang tengah dalam perburuan itu telah menjalin komunikasi intens dengan Direktur Utama PSM Makassar Munafri Arifuddin.

"Pak Dirut yang berhubungan langsung dan lebih intens. Pak Dirut yg komunikasi langsung terkait pemain," jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anco Jansen Hampir Pasti Out, PSM Makassar Berpeluang Kontrak Mantan Persib

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan