Iklan

Malaysia Sebut Indonesia Tak Masuk Kandidat Pesain Juara Piala AFF 2020

timurkota.com_official
Senin, Desember 06, 2021 | 6:18 AM WIB Last Updated 2021-12-05T23:21:54Z


Editor: hamzah/timurkota


TIMURKOTA.COM-
Timnas Malaysia menyebut Indonesia tak masuk dalam daftar tim yang berbahaya di Grup B Piala AFF 2021 versi timnas Malaysia. Harimau Malaya menganggap juara bertahan Vietnam sebagai lawan paling berbahaya.



Indonesia tergabung bersama Malaysia dan juara bertahan Vietnam di Grup B Piala AFF 2021. Di atas kertas Vietnam dan Malaysia, yang merupakan finalis AFF 2018, lebih diunggulkan untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2021.



Dilansir CNN Indonesia, Bek timnas Malaysia Rizal Ghazali mengatakan hanya Vietnam yang membuat tim Harimau Malaya khawatir di Grup B. Ghazali tidak menganggap timnas Indonesia sebagai ancaman berbahaya.




"Bagi saya lawan paling berbahaya itu Vietnam. Yang lain bukan tidak bagus, tapi kami harus berusaha lebih keras saat melawan mereka [Vietnam]," ucap Rizal Ghazali dikutip dari MSN.


Hal yang sama diungkap Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) Datuk Hamidin Mohd Amin. Dalam acara pelepasan skuad Malaysia ke Piala AFF 2021, Jumat (3/12), Hamidin mengatakan tim asuhan Tan Cheng Hoe itu harus bisa mengalahkan Vietnam di fase grup.


"Pentas Asia Tenggara ini sepatutnya tidak ada masalah buat mereka, dan ingin saya tegaskan di sini bahwa kali ini kita mesti mengalahkan Vietnam untuk membuktikan Malaysia juga sebenarnya sama kuat dan hebat," ujar Hamidin dikutip dari Harian Metro.


Timnas Malaysia membawa 24 pemain untuk tampil di Piala AFF 2021. Sejumlah pemain dicoret dalam pengumuman pemain, termasuk pemain naturalisasi Mohamadou Sumareh. Hamidin mengatakan ini adalah skuad terbaik yang dimiliki Malaysia.


"Pemain-pemain yang ada ini saya anggap sebagai yang terbaik menerusi gabungan pemain muda, pemain usia pertengahan, pemain senior, pemain keturunan, serta pemain naturalisasi," ucap Hamidin.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Malaysia Sebut Indonesia Tak Masuk Kandidat Pesain Juara Piala AFF 2020

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan