Iklan

LIGA 1: Angin Segar Buat PSM Makassar, Persib Bantah Dekati David da Silva

timurkota.com_official
Sabtu, Desember 04, 2021 | 1:57 PM WIB Last Updated 2021-12-04T06:57:57Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Persib Bandung sempat dikaitkan dengan David da Silva. Pemain yang dikabarkan segera bergabung dengan salah satu Tim Liga 1.


Namun, rumor tersebut dibantah Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Menurutnya, kabar tersebut tidak benar apalagi jendela transfer BRI Liga 1 baru akan dibuka pada 15 Desember 2021.



"Biarkan saja ramai rumor itu, yang pasti tidak benar. Tunggu saja tanggal 15 Desember, biarkan saja," cetus Teddy Tjahjono kepada wartawan Rabu (1/12/2021) malam.


David Da Silva sejatinya adalah bomber haus gol saat membela Persebaya di Liga 1 edisi 2018 dan 2019. Total dirinya mengemas 35 gol dalam 42 pertandingan bersama tim Bajul Ijo.


Dikaitkan PSM Makassar 


David da Silva merupakan striker murni yang beberapa musim lalu sempat dikaitkan dengan Pasukan Ramang. Namun sang pemain memilih berkarir di Liga Malaysia setelah resmi meninggalkan Persebaya Surabaya.


Kesempatan bagi PSM Makassar untuk memakai tenaga Silva sepertinya terbuka lebar pada putaran ke-2 BRI Liga 1 2021. Pasalnya sang pemain akan berakhir kontraknya dengan tim asalnya Terengganu FC akhir November.


Tanda-tanda David da Silva akan meninggalkan negeri Jiran yakni tidak diperpanjangnya kontrak sampai saat ini. Selain PSM Makassar tim yang disebut-sebut berupaya menghubungi David adalah Persib Bandung.


Sama dengan PSM Makassar, Maung Bandung juga belum memberikan keterangan resmi terkait dengan upaya mereka merekrut bomber asal Brazil itu. Robert Albers kabarnya ingin menjadikan David da Silva sebagai tandeng Wender Luis di lini depan Persib Bandung.


Sementara Manajemen PSM Makassar dikabarkan tertarik dengan David da Silva lantaran dianggap mampu menjadi ujung tombak di lini depan. Jika David bergabung maka kemungkinan besar Anco Jansen yang akan dikorbankan.


Mengingat sampai saat ini, Anco dinilai belum mampu berkonstribusi baik terhadap tim. Sepanjang perehelatan Liga 1 baru tiga gol lahir dari kaki pemain berkebangsaan Belanda.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LIGA 1: Angin Segar Buat PSM Makassar, Persib Bantah Dekati David da Silva

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan