Iklan

Jadi Sasaran Amarah Suporter, Ini Cara Yudo Hilangkan Tekanan dan Beban di Timnas

timurkota.com_official
Rabu, Desember 01, 2021 | 9:52 PM WIB Last Updated 2021-12-01T14:52:02Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Kushedya Hari Yudo akhir-akhir ini jadi sasaran kritikan pedas para pendukug Timnas Indonesia melalui Media Sosial. Striker Arema FC itu dianggap tak pantas berada di skuat timnas jika disejajarkan dengan beberapa striker lokal lainnya.



"Mending Spaso, atau Lilipali yang diambil. Dalam uji coba Yudo kebanyakan hanya berlari. Tak ada satu pun peluang diciptakan.," tulis netizen.



Meki begitu, pelatih timnas masih terus memberi kepercayaan kepada Yudo. Beberapa waktu lalu Yudo sempat membeberkan kiat dia dalam menghadapi tekanan ketika membela timnas.



"Bagaimana kita menghilangkan beban itu, mungkin caranya dengan harus terus membangun komunikasi yang baik di antara sesama pemain, saling berbicara.


Dan Alhamdulillah sejauh ini komunikasi kami semua terjalin dengan sangat baik,” jelas Yudo.


Yudo pun masih memiliki mimpi besar untuk Timnas Indonesia. Dimana ia ingin membawa skuat Garuda meraih kejayaan. 


"Semoga laga yang akan datang, bisa terus menghasilkan hasil yang maksimal, dan memberikan yang terbaik bagi timnas Indonesia,” tutup pemain Arema FC ini .


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jadi Sasaran Amarah Suporter, Ini Cara Yudo Hilangkan Tekanan dan Beban di Timnas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan