Iklan

Innalillah, Banjir di Soppeng Menelan Korban Jiwa. Seorang Anak Tewas Terbawa Arus

timurkota.com_official
Selasa, Desember 07, 2021 | 12:12 PM WIB Last Updated 2021-12-07T05:14:04Z


Editor: wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, SOPPENG-
Seorang anak bernama, Akbar yang masih duduk di bangku SD ditemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah sehari dinyatakan hilang terbawa arus.



Selain korban jiwa ratusan rumah terdampak banjir di tiga kecamatan maisng-masing, Lalabata, Kecamatan Ganra dan Kecamatan Donridonri.



"Semoga khusnul khotimah tenang di alam sana. Korban hanyut saat banjir Soppeng ditemukan meninggal dunia," tulis kerabat korban, Musfika.



Hujan deras yang mengguyur, sebuah rekaman viral memperlihatkan dua unit rumah di Soppeng, Sulawesi Selatan, hanyut terseret banjir. Rekaman video amatir yang viral tersebut memperlihatkan bagaimana bangunan hancur usai menabrak jembatan penghubung.



Pemerintah setempat menyatakan, untungnya peristiwa tersebut tidak sampai mengakibatkan korban jiwa.



Insiden terseretnya dua rumah di Soppeng Sulsel itu terjadi pada Senin (6/12/2021), pukul 08.30 WITa di Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata.

Dua hunian itu dilaporkan milik Herman Wijaya dan Laupe, yang berada di bantaran Sungai Lingkungan Cabbule, Kelurahan Lalabata.



Rekaman yang diperoleh Kompas.com memerlihatkan rumah berbahan kayu dan seng ini terseret air sungai dan hancur setelah menabrak jembatan.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Innalillah, Banjir di Soppeng Menelan Korban Jiwa. Seorang Anak Tewas Terbawa Arus

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan