Iklan

Inalillah, Satu Warga Tewas dalam Kebakaran di Pinrang. Begini Kondisinya..

timurkota.com_official
Jumat, Desember 10, 2021 | 1:16 PM WIB Last Updated 2021-12-10T06:16:11Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, PINRANG-
Kebakaran hebat yang melanda dua rumah terjadi di jalan Kandea, Lorong 3, Kelurahan Penrang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Jumat, (10/12/21) subuh.

Peristiwa itu menyebabkan satu korban meninggal dunia. Darawisa (90) merupakan pemilik rumah ditemukan warga dalam keadaan tewas di bagian bawah rumah.

Rumah lain yang juga terbakar adalah milik, Firman (36). Menurut keterangan saksi, api pertama terlihat dibagian atap rumah kemudian menjalar ke seluruh bagian rumah.

"Kami sempat berusaha membantu namun tidak berhasil. Itu juga korban kami temukan sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata warga Bayu.


Danru Regu 3 Pos Kota Damkar Pinrang, Muhram Waris membeberkan dalam kebakaran tersebut api baru dapat dipadamkan satu jam kemudian. 

"Sudah aman terkendali, korban yang meninggal diambil pihak keluarga," kunci dia.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inalillah, Satu Warga Tewas dalam Kebakaran di Pinrang. Begini Kondisinya..

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan