Iklan

Ezra Tumpul, Witan Rindukan Messi Indonesia

timurkota.com_official
Rabu, Desember 22, 2021 | 10:08 PM WIB Last Updated 2021-12-22T15:08:18Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, SINGAPURA-
Pertandingan Indonesia melawan Singapura berlangsung sengit. Indonesia di babak pertama tampil maksimal dengan melancarkan sejumlah serangan.

Buntutnya, Pasukan Garuda unggul berkat gol cantik yang dilesahkan Witan Sulaiman menerima umpan matang dari, Asnawi Mangkualam Bahar.

Dominasi Indonesia hanya sampai pada babak pertama. Memasuki babak kedua Singapura menerjunkan pemain cepatnya mampu merepotkan pertahanan lawan. Bahkan mereka mampu menyamakan kedudukan berkat gol dari pemain bernomor punggung 7.


Masuknya, Ezra Walian menggantikan, Dedik Setiawan tak berpengaruh besar. Ia bahkan ditarik keluar dan digantikan Hanif Sagara di pertengahan babak kedua karena dianggap tak berkontribusi maksimal.

Terlihat dalam beberapa serangan balik cepat. Witan Sulaiman merindukan sosok Egy Maulana Vikri yang mampu meliuk-liuk di lini pertahanan lawan.

Namun, Egy tampaknya baru akan diturunkan pada leg II Sabtu 25 Desember 2021.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ezra Tumpul, Witan Rindukan Messi Indonesia

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan