timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Striker Pencetak 51 Gol Eks Selangor FC Dirumorkan ke PSM Makassar

Baca Juga


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- 
Ifadayo Olusegub Patrik secara resmi mengakhiri kontrak dengan klub lamanya di Malaysia Selangor FC. Hal itu terlihat dari akun resmi Selangor FC yang memajang foto sang pemain kemudian menyampaikan salam perpisahan.


"Terimakasih Ifedayo Olusegun. Selangor FC hari ini mengucapkan selamat tinggal kepada Ifedayo Olusegun, yang telah menerima tawaran lebih baik, bagi musim hadapan," tulisnya.


Ucapan perpisahan itu kemudian langsung diserbu suporter PSM Makassar yang menginginkan agar CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mendaratkan sang pemain ke Kota Daeng.


"Inimikah yang dimaksud pak Appi. Semoga tercapai, kalau ini jadi yakin lini depan PSM Makassar makin gacor," tulis, Wawan.



Sekadar diketahui, Ifadayo Olusegun Patrick merupakan pemain berusia 30 tahun yang berkebangsaan Nigeria. Saat berseragam Selangor FC, ia bermain sebanyak 43 kali dengan torehan gol 51.



Desakan dari kalangan suporter PSM Makassar agar dilakukan perombakan pada lini depan makin kencang pasca Pasukan Ramang bermain imbang saat berhadapan dengan PSS Sleman dalam lanjutan Seri ke-3 Liga 1 2021.



Anco Jansen kembali jadi sasaran pecinta Juku Eja. Mereka menilai semua lini telah berfungsi dengan baik, kecuali ujung tombak yang tak mampu menciptakan gol kemenangan buat tim.



"Striker harus dievaluasi. PSM Makassar sudah bermain bagus nyaris di semua lini. Tetkecuali pada bagian depan, dibutuhkan pemain memiliki naluri gol tinggi," kata Andi Dedi Iswahyudi dalam unggahannya di akun instagram miliknya.



Salah satu pengusus PSSI di Kabupaten Bone itu menjelaskan. Seluruh pecinta sepakbola di Sulawesi Selatan menginginkan sebuah perubahan dalam tim Pasukan Ramang khususnya pada putaran kedua musim ini.



"Kita menginginkan sebuah perubahan. Dengan harapan, tentunya diakhir musim tim kebanggaan kita semua dapat finis di papan atas klasemen," lanjut dia mengatakan.



Mantan Direktur Teknik PSM Makassar, Mirdan Midding mengungkapkan hal sama. Menurutnya, tak ada kata lain, kecuali mendatangkan striker murni jika ingin mengembalikan posisi PSM Makassar ke papan atas Liga 1 2021.



"PSM butuh striker murni, pelatih harus lebih jeli termasuk memberi opsi memainkan pemain muda. Kita punya gelandang bagus, namun saat ini kita tidak punya striker haus gol," kata, Mirdan Midding pengamat sepakbola Makassar yang juga merupakan mantan Direktur Teknik PSM.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close