Iklan

Saksi Pengaturan Skor Liga 3 Mengaku Ditabrak OTK, Polisi: Hanya Kecelakaan Tunggal

timurkota.com_official
Minggu, November 28, 2021 | 6:15 AM WIB Last Updated 2021-11-27T23:15:37Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MALANG-
informasi yang sempat viral terkait dengan kecelakaan yang menimp Zha Eka Wulandari yang juga merupakan saksi dugaan kasus pengaturan skor liga 3 di Jalan Tirto Mulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur direspon cepat pihak kepolisian.



Kasat Lantas Polres Malang Kota AKP Agung Fitransyah dalam keterangan tertulisnya menyebutkan bahwa kejadian dialami korban tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Alias tak ada kontak dengan kendaraan lain sebelum terjatuh.



Dilansir jpnn.com, Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan para saksi, pihaknya belum menemukan adanya kontak antara kendaraan yang dipergunakan oleh Zha dengan kendaraan lain. Kesimpulan sementara kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal.



"Kami belum menemukan kontak dengan kendaraan lain. Untuk tabrak lari, seharusnya ada kontak dengan kendaraan lain. Sangat dimungkinkan itu jatuh sendiri atau kecelakaan tunggal," ujarnya. 


Pada hari Kamis (25/11), seorang saksi terkait dengan kasus dugaan pengaturan skor Liga 3 Jawa Timur diduga menjadi korban tabrak lari


"Saya keluar rumah untuk mengisi e-toll karena hari ini (Jumat) saya rencananya dipanggil oleh Polda Jawa Timur. Saya dan suami disalip dari sebelah kiri, kemudian kami terjatuh," kata Zha, Jumat (26/11). 


Sebelum kejadian tersebut, kata Zha, ada kendaraan roda dua lain yang menyalip dari sisi sebelah kanan. Saat itu pengendara sepeda motor yang menggunakan jaket hitam sempat melihat Zha dan tertawa. 


Ia menambahkan bahwa Zha bersama suami sempat mengurangi kecepatan kendaraan dan berbicara terkait dengan perilaku pengendara sepeda motor yang menyalip dan tertawa itu. 


Tidak lama berselang, ada motor lain dari sisi kiri yang menyalip dan menyebabkan Zha bersama suaminya terjatuh. 


Sebagai informasi, Zha Eka Wulandari merupakan pelapor terkait dengan dugaan pengaturan skor di Grup B Liga 3 Jawa Timur dalam pertandingan antara Gresik Putra Paranane melawan Persema Malang dan NZR Sumbersari



Zha dan suami menderita sejumlah luka di sisi tubuh bagian kanan, di antaranya pada bagian kepala, pipi, tangan, dan kaki. 


Selain itu, gigi dari Zha juga patah akibat benturan saat terjatuh dari sepeda motor. 


Berdasarkan keterangan Zha, kejadian tabrak lari tersebut pada pukul 18.30 WIB. Saat itu, dia baru saja mengisi kartu uang elektronik (e-toll) di salah satu ritel modern di kawasan tersebut.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saksi Pengaturan Skor Liga 3 Mengaku Ditabrak OTK, Polisi: Hanya Kecelakaan Tunggal

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan