timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ini Bentuk Dukungan Brimob Bone terhadap Atlet Karate Bone

Baca Juga


TIMURKOTA.COM, BONE- 
Kepedulian, perhatian dan wujud partisipasi personel Yon C Pelopor Brimob Bone kepada atlet karate Kabupaten Bone  yang akan berlaga di Pra Porprov Sulsel tidak perlu diragukan lagi bahkan patut diapresiasi dan diacungi jempol.


Hal itu terbukti, selama dua bulan terakhir ini para atlet karate Kabupaten Bone mendapatkan fasilitas latihan dari Yon C Pelopor Brimob Bone.


Seperti pada hari Minggu (28/11/2021), para atlet karate Kabupaten Bone kembali menggelar latihan di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone di Jl MH Thamrin No.70 Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.


Salah seorang pelatih karate Kabupaten Bone, Ramlah mengakui bahwa selama ini dirinya melatih atlet karate Kabupaten Bone yang akan berlaga di Pra Porprov Sulsel di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone. Mereka menggunakan aula dan halaman Mako Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.


Perempuan yang akrab disapa Simpe Ramlah itu mengakui pula bahwa selama latihan di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone, para atlet karate mengalami kemajuan dan banyak peningkatan. Hal tersebut disebabkan suasana latihan sangat menyenangkan dan kondusif.


"Suasana latihan di Mako Brimob Bone sangat aman dan nyaman, sehingga para atlet karate banyak kemajuan dan peningkatan. Kami sangat berterima kasih kepada pak Danyon yang telah menfasilitasi kami. Semoga atlet dapat lolos di Pra Porprov Sulsel untuk bertarung di Porprov Sulsel yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba," ujar Ramlah kepada wartawan saat ditemui di sela-sela latihan.


Sementara itu Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Brimob Bone, Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang ditemui wartawan mengemukakan bahwa, apa yang dilakukan itu semata-mata untuk membantu atlet karate Kabupaten Bone berprestasi dan sekaligus sebagai wujud kecintaan dan kepeduliannya terhadap Kabupaten Bone dan wujud bhakti Brimob kepada masyarakat.


"Semoga atlet karate Kabupaten Bone dapat berprestasi khususnya di Porprov Sulsel. Itu semua sebagai wujud kepedulian dan pengabdian kami ke masyarakat," ujar Kompol Nur Ichsan yang keren dengan Komandan Tindizzz.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close