Iklan

Waspada! Jambret Mengintai Pengendara Wanita di Bone

timurkota.com_official
Minggu, Oktober 31, 2021 | 5:50 PM WIB Last Updated 2021-10-31T10:50:38Z



Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Aksi pelaku jambret kembali meresahkan pengendara khususnya wanita di Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. 


Berdasarkan unggahan netizen melalui media sosial facebook, seorang pemilih akun bernama Anditaufikhas Has jadi korban di Jl Abu Dg Pasolong, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang.


"Tabe telah terjadi Penjambretan dompet Bu Anditaufiqhas Has isinya Ada Hp, Atm dan surat2 penting lainnya tempat kejadian depan STKIP Muhammadiyah. Jadi Tolong kalau ada yg meminta apapun atas nama diatas mohon jangan dilayani," tulis pemilik Akun Sukmawati dalam unggahannya.


Hal sama pernah dialami seorang mahasiswa bernama, Arniani mengungkapkan hal sama yakni pernah jadi korban penjambretan pada saat melintas di Jl Urip Sumoharjo.


"Saya tasku berisi beberapa uang dan dokumen lain juga diambil pelaku. Kami berharap para pelakunya segera ditangkap," tukasnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waspada! Jambret Mengintai Pengendara Wanita di Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan