timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Lawan Persita. Hilmansyah: Kemenangan Harga Mati, Buat Kado Ultah PSM



Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, SLEMAN-
Penjaga Gawang PSM Makassar, Hilmansyah mengatakan kemenangan menjadi harga mati saat timnya berhadapan Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 2021.


Menurutnya, kemenangan itu akan dia persembahkan untuk ulang tahun PSM Makassar yang jatuh pada 2 November 2021.


"Kemenangan merupakan harga mati karena HUT PSM Makassar pada 2 November," katanya.


Persita Tangerang menyiapkan kekuatan penuh jelang berhadapan dengan PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 pekan ke-10.


Jajaran pelatih Persita Tangerang yang diketuai Widodo C Putro mengaku akan memberikan pengawalan khusus ke sejumlah pemain PSM Makassar. Fokus utama Widodo adalah Wiljan Pluim. Pemain asal Belanda itu akan mendapat pengawalan khusus dari  Taufiq Febriyanto, gelandang jangkar.


Selain itu, Widodo masih menunggu perkembangan terakhir gelandang asal Brasil, Harrison Cardoso. Kalau pulih, Cardoso yang ditopang oleh Bae Sin-yeong akan mejadi ancaman buat PSM dari lini tengah.
 


Di kubu Persita, Irsyad Maulana tetap jadi kartu AS bersama Andre Agustiar. Di sektor ini, Persita juga masih memiliki winger muda, Altalariq Ballah yang bisa menjadi senjata rahasia.


Aksi penyerang sayap Persita bisa jadi momok buat PSM yang dipastikan tak diperkuat bek kanan Zulkifli Syukur yang terjerat akumulasi kartu.


Jangan lupa peran striker Ahmad Hardianto yang dikenal liat dalam duel dengan stoper lawan. Eks striker Persela Lamongan ini membuktikan kemampuannya dengan memperdaya kiper tangguh Arema FC, Adilson Maringa.


Widodo akan berupaya keras  agar pertahanan Persita yang selalu kebobolan pada enam laga terakhir.


"Saya akan meminta para pemain belakang untuk meminimalir kesalahan dengan melakukan clearence yang baik," kata Widodo.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close