Iklan

Warga Barebbo Bone Diserang Puluhan OTK. Satu Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

timurkota.com_official
Minggu, Oktober 17, 2021 | 8:00 PM WIB Last Updated 2021-10-17T13:00:07Z



Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Puluhan pemuda yang diduga berasal dari Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan melakukan penyerangan terhadap warga, Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Minggu (17/10/21)


Menurut keterangan saksi mata. Aksi penyerangan itu terjadi saat sejumlah pemuda setempat tengah duduk bersantai tak jauh dari kolam renang.


Kemudian datang pelaku tanpa banyak bicara kemudian menyerang para pemuda setempat menggunakan tangan kosong serta benda tumpul.


"Kami tidak tahu ada masalah apa. Tiba-tiba sejumlah pria datang memukul pemuda tak jauh dari kolam renang. Saya juga tidak tahu apa masalahnya," kata seorang pemuda menjelaskan kepada timurkota.com


Masih kata pemuda tersebut, selain memukul korban. Pelaku juga diduga melakukan pengerusakan terhadap kendaraan roda dua yang terparkir di lokasi.


Lurah Apala, Zaenal Abidin S.Sos menyampaikan akibat serangan tersebut ada dua korban dilarikan ke rumah sakit.


"Tiga warga sipil korban dan satu kini harus mendapatkan perawatan di RSUD Tenriawaru dn dua orang sdh mendapatkan perawatan," tulis melalui pesan grup WhatsApp.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Barebbo Bone Diserang Puluhan OTK. Satu Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan