Iklan

Aksa Fauzi, Pemain 'Buangan' yang Nodai Mantan di Liga 1 2021

timurkota.com_official
Minggu, Oktober 17, 2021 | 10:10 PM WIB Last Updated 2021-10-17T15:10:13Z



Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BANTUL-
Aksa Fauzi berhasil memenuhi ambisinya untuk menunjukkan kepada mantan timnya bahwa keputusan membuang dirinya ke klub lain adalah sebuah kesalahan.


Berkat gol yang ia lesatkan ke gawang Bali United yang notabanenya adalah mantan timnya. Tidak hanya membantu Pasukan Ramang merebut tiga poin ia juga menjawab kepercayaan suporter PSM Makassar.


Seperti diketahui, Azka Fauzi mengawali karier sepak bolanya di Bali United Junior tahun 2015. Karena dianggap gagal bersaing dengan pemain lainnya, ia kemudian dipinjamkan ke Persatu Tuban pada tahun 2016 dan Celebest FC pada tahun 2017 demi menambah jam terbangnya.


Usai menjalani proses peminjaman, ia kemudian ditarik ke tim senior Bali United. Aksa kemudian sempat memulai debutnya ketika timnya melawan Persipura pada tahun 2017. 


Ia hanya bermain selama 8 kali kemudian  dipinjamkan. Ke tim liga 2 Persis Solo. Jelang Liga 1 2021-2022 bergulir. Ia kemudian didatangkan manajemen PSM Makassar dengan status pinjaman.


Sebelum pertandingan, Aksa menegaskan pihaknya akan bermain dengan profesional meski harus menghadapi mantan timnya.


"Saya harus profesional dan momen ini memang sudah lama saya nantikan," kata dia.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksa Fauzi, Pemain 'Buangan' yang Nodai Mantan di Liga 1 2021

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan