Iklan

Sopir Mobil Asal Barru Ditemukan Meninggal di Bone. Ada Dugaan Keracunan ?

timurkota.com_official
Jumat, Oktober 08, 2021 | 10:18 AM WIB Last Updated 2021-10-08T03:27:43Z



Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Warga Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone digegerkan dengan meninggalnya seorang pemuda bernama, Saddi warga Desa Madello Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. 


Pemuda yang mengemudikan mobil truk warna kuning itu ditemukan warga meninggal di atas mobilnya. Tubuh korban dalam keadaan terbaring, mengenakan celana pendek serta sarung, Jumat (08/10/21)


Menurut informasi dari pihak kerabat, Saddi meninggalak kampung halamannya pada Rabu (06/10/21) lalu menuju ke Kabupaten Bone untuk mengangkut jagung.


"Namanya, Saddi. Sejak hari rabu ke Bone. Rencananya hari Minggu baru mau pulang tapi apa daya, hari ini kami mendapat kabar kalau meninggal," kata, seorang kerabat korban, Norma.


Ada beberapan informasi berkembang terkait dengan kematian korban. Salah satunya dugaan keracunan makanan.


"Ada info keracunan, tapi belum pasti juga kha sementara divisum," kata warga M Arif.


Sementara pihak kepolisian setempat belum menyampaikan rilis hasil penyelidikan yang sementara dilakukan untuk mengungkap kematian korban.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sopir Mobil Asal Barru Ditemukan Meninggal di Bone. Ada Dugaan Keracunan ?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan