timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pamer Alat Kelamin di depan Wanita. Pria di Bone Diciduk Satpol PP



Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
 Sejumlah kaum hawa meresahkan adanya pria yang kerap memamerkan bagian vitalnya di jalan raya di Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Ada pelaku bahkan mengendarai sepeda motor dan ada juga terkadang sengaja berdiri di tempat umum. Ketika ada wanita, seketika pula dia keluarkan tongkat saktinya.


Keresahan itu sampai ke telinga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bone. Berbekal informasi dari masyarakat, petugas penegak Perda itu langsung terjun ke lokasi tempat para pelaku kerap beraksi.


Petugas kemudian mengamankan seorang pelaku bernama, Fadil (27). Ia diciduk sesaat setelah menunjukkan alat vitalnya ke salah seorang wanita yang hendak beribadah di Masjid Al Markaz Al Ma'arif Jalan Ahmad Yani, Kota Watampone.


Fadil yang setiap hari mangkal di lokasi tak dapat mengelak lantaran diduga kuat sudah sering melakukan hal sama. Namun baru kali ini ada yang berani melaporkan.


Kasatpol PP Kabupaten Bone, Andi Akbar SPd, MPd kepada wartawan mengatakan, perbuatan pelaku telah meresahkan warga. Sehingga perlu ada tindakan tegas.


"Jadi kami perintahkan anggota amankan cepat. Takutnya warga di sekitar lokasi ikut terpancing sehingga terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," kata Wasit Nasional yang baru saja bertugas di PON Papua pada Cabang Olahraga Judo ini.


Setelah diamankan kata Andi Akbar. Pelaku kemudian didata lalu diserahkan ke pihak Dinas Sosial. Pasalnya pelaku diduga mengalami gangguan ke jiwaan.


"Diduga ada gangguan jiwa, namun kita serahkan ke Dinas Sosial. Agar mendapat pembianaan dan penanganan pebih lanjut," katanya lagi.


Sementara seorang wanita muda bernama, A. Dian mengaku pernah mendapat perlakuan sama di Jl Gatot Subroto, Kota Watampone. Dari pengakuannya, pelaku mengendarai sepeda motor merek Honda Beat warna merah hitam tanpa plat.


"Pas saya keluar dari rumah sakit, eh ada berhenti di depanku baru kasih keluar anunya. Untung siangji, saya berharap pelaku secepatnya ditangkap juga." Harap dia.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close