timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Jelang Lawan Borneo, Pelatih PSM: Jalankan Strategi dan Jangan Berpuas Diri



Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BANTUL-
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija meminta kepada pemainnya untuk tak berpuas diri meski menunjukkan grafik permainan meningkat serta berada di posisi lima besar klasemen sementara BRI Liga 1 2021.


Menurutnya hasil yang diperoleh pada pertandingan sebelumnya tak boleh jadi acuan. Pemainnya harus tetap berkonsentrasi pada pertandingan selanjutnya. 


“Hasil yang dicapai saat ini tidak boleh dijadikan acuan untuk kita berpuas diri, laga nanti akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kita,” kata dia.


Milo menambahkan, untuk laga melawan Borneo FC pihaknya telah menyiapkan strategi khusus serta melakukan sejumlah evaluasi terhadap kekurangan timnya.


“Kita sudah memberikan istirahat untuk anak-anak dan itu baik untuk kita, kita melatih beberapa perbaikan untuk beberapa sektor,” tukasnya lagi.

Benahi Lini Belakang

 Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija terus melakukan pembenahan jelang menghadapi Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021.


Milo menilai lini belakangnya masih perlu terus di asah khususnya kekompakan empat pemain sejajar di belakang yakni Zulkifli Syukur, Hasyim Kipuw, Serif Hasic dan Abd Rachman.


Menurut Milo, pada pertandingan melawan Bali United masih ada kesalahan-kesalahan yang semestinya dapat diantisipasi.


Salah satunya penalti yang diperoleh Bali setelah Hilmansyah menjatuhkan lawan di dalam kota terlarang. Pemain belakang sedikit terlambat mengantisipasi gerakan pemain naturalisasi tersebut.


"Lini belakang memang ada kesalahan. Namun, kami juga mampu meredam serangan lawan dan meminimalisir peluang," katanya menjelaskan.


Milo sepertinya akan tetap menurunkan empat tembok kokoh di lini belakang PSM Makassar. Sementara Erwin Gutawa yang di awal putaran BRI Liga 1 2021 langganan starter, harus memulai lag dari bangku cadangan.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close